Beli Multivitamin Bisa Dapat Emas? Begini Caranya! Buruan Jangan Sampai Ketinggalan!

Selasa, 29 November 2022 - 08:35 WIB
loading...
Beli Multivitamin Bisa Dapat Emas? Begini Caranya! Buruan Jangan Sampai Ketinggalan!
Bernofarm merupakan salah satu penyedia multivitamin dan obat-obatan. Produk unggulannya antara lain Vitalong C, Biolysin, Fitergy dan Stopain. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bernofarm merupakan salah satu penyedia multivitamin dan obat-obatan. Produk unggulannya antara lain Vitalong C, Biolysin, Fitergy dan Stopain. Kini, Bernofarm hadir secara eksklusif di AladinMall by Mister Aladin dengan berbagai promo menarik yang bisa Anda dapatkan!

Seperti diskon hingga 46%, gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia, hingga gratis emas 0.1 gram dengan syarat dan ketentuan yang berlaku! Makanya, jangan sampai ketinggalan buat borong produk Bernofarm dan kejar emasnya karena promonya terbatas!

Rekomendasi produk Bernofarm yang bisa Anda dapatkan di AladinMall by Mister Aladin

Bone Kids

Tahukah Moms and Dads? Pada masa pertumbuhan anak-anak, perlu untuk memaksimalkan pertumbuhan tulang dan giginya agar kelak anak tumbuh tinggi, gigi kuat dan tidak rapuh.

Untuk itu penuhi kebutuhan kalsium anak dengan Bone Kidz . Bone Kidz sebagai suplemen kalsium untuk anak mengandung kalsium alami dari ekstrak alga merah Lithothamnion sp. Selain itu, Bone Kidz juga mengandung vitamin D3 dan FOS yang baik untuk tulang dan gigi serta kesehatan tubuh. Miliki produk ini seharga Rp27.440 saja dari harga Rp28.000.

Vitalong C Kapsul Daya Tahan Tubuh - 10 Strip 4 Kapsul

Covid -19 di Indonesia belum berakhir, kita harus tetap waspada dan selalu menjaga daya tahan tubuh. Vitamin bisa saja kita dapatkan dari sumber alami seperti buah ataupun sayur. Tetapi itu saja tidaklah cukup, tubuh juga membutuhkan zinc.

Zinc dalam tubuh berfungsi untuk mengendalikan sistem imun dan menjaga kekebalan tubuh dan bekerja sinergis dalam membantu penyerapan vitamin C didalam tubuh sehingga membantu pemulihan setelah sakit.

Teknologi time release dalam kapsul Vitalong C + zinc membuat obat larut dalam waktu yang teratur dan terserap oleh tubuh secara bertahap. Sehingga kombinasi vitamin C dan Zinc bekerja secara sinergis untuk membantu memelihara dan mendukung fungsi daya tahan tubuh terutama untuk pemulihan setelah sakit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)