7 Film Korea dengan Tema Balas Dendam, yang Terbaru Dibintangi Nam Joo Hyuk

Selasa, 29 November 2022 - 12:30 WIB
loading...
7 Film Korea dengan Tema Balas Dendam, yang Terbaru Dibintangi Nam Joo Hyuk
Film Korea tak hanya menyuguhkan cerita percintaan nan romantis, ada juga genre yang menegangkan. Foto/Internet via East Asian Times
A A A
JAKARTA - Film Korea tak hanya menyuguhkan cerita percintaan nan romantis, ada juga genre yang menegangkan. Genre ini biasanya memacu adrenalin penonton dengan berbagai misteri di dalam alur ceritanya. Penonton juga diajak untuk menebak-nebak kejadian apa yang akan terjadi selanjutnya pada para tokoh.

Salah satu tema menarik dalam genre menegangkan adalah balas dendam. Biasanya tokoh-tokoh dalam film bertema balas dendam menampilkan akting yang natural dengan kegigihan untuk melancarkan aksinya, sehingga penonton pun ikut terbawa suasana dan emosi.

Apa saja film tersebut? Berikut 7 film Korea dengan tema balas dendam.

Baca Juga: 4 Film dan Drama Romantis Dibintangi Nam Joo Hyuk, Nomor 3 Bikin Baper

1. Remember (2022)
7 Film Korea dengan Tema Balas Dendam, yang Terbaru Dibintangi Nam Joo Hyuk

Foto/IMDb

Remember merupakan film Korea dengan tema balas dendam terbaru, yang rilis pada 26 Oktober 2022. Film yang menjadi comeback Nam Joo Hyuk ke layar lebar setelah absen 2 tahun ini memiliki durasi 115 menit.

Film ini menceritakan aksi balas dendam seorang pria tua berusia 80 tahun yang mengalami penyakit demensia bernama Pill Joo, yang diperankan oleh Lee Sung Min. Aksi balas dendamnya dilatarbelakangi oleh kesedihan dia karena harus kehilangan keluarga pada masa pendudukan Jepang di Korea.

Setelah itu, ia memutuskan untuk mencari orang-orang yang menurutnya terlibat atas kematian keluarganya. Di tengah merencanakan sesuatu, ia bertemu In Gyu yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk untuk membantu aksi balas dendamnya, sebelum Pill Joo mengalami demensia.

2. The Girl on a Bulldozer (2022)
7 Film Korea dengan Tema Balas Dendam, yang Terbaru Dibintangi Nam Joo Hyuk

Foto/IMDb

Film Korea The Girl on a Bulldozer rilis secara resmi pada 7 April 2022, setelah sebelumnya tayang pertama kali pada 8 Oktober 2021 melalui Busan Internasional Film Festival. Film ini menceritakan tentang pembalasan dendam seorang wanita berusia 19 tahun bernama Gu Hye Young yang diperankan oleh Kim Hye Yoon. Hye Young merupakan wanita kasar dan pembuat onar yang memiliki banyak tato di sekujur tubuhnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3129 seconds (10.55#12.26)