Silet Awards 2022, Ajang Penghargaan Paling Dramatis Siap Digelar

Selasa, 29 November 2022 - 12:00 WIB
loading...
Silet Awards 2022, Ajang Penghargaan Paling Dramatis Siap Digelar
Silet Awards 2022 siap digelar dan dimerahkan artis fenomenal Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Silet Awards 2022 adalah sebuah penghargaan paling dramatis bagi para artis Indonesia yang ditayangkan oleh infotainment Silet yang ada di RCTI. Tahun ini merupakan tahun ke-9 Silet Awards diselenggarakan.

Sama seperti tahun sebelumnya, Silet Awards 2022 memberi apresiasi bagi para selebritas yang kisah dan kasusnya menjadi perhatian, serta hal-hal menarik yang menjadi perbincangan di dunia infotainment.

Malam puncak Silet Awards 2022 akan semakin meriah dengan penampilan dan kolaboarsi dari artis-artis fenomenal Indonesia diantaranya Alvin Jo, Fabio Asher, Ghea Youbi, Thariq Halilintar, Betrand Putra Onsu, Anneth Delliecia, Arsy Hermansyah, Laura IGT, Tasya Rosmala, & Difarina Indra.



Beberapa artis ternama seperti Ashanty, Aurel Hermansyah, Baby Ameena, Amanda Manopo, Fuji, Felicya Angelista, Caesar Hito, Baby Bible, Epy Kusnandar, Vina Ferina, Ria Ricis, Teuku Ryan, Baby Moana, Hotman Paris, Nathalie Holscher, dan Fariz Utama juga akan membacakan nominasi di Silet Awards 2022 dan menambah keseruan pada malam puncak nanti.

Silet Awards 2022 juga akan bertambah seru karena dipandu langsung oleh host kondang Denny Cagur dan Melaney Ricardo. Serta host red carpet Eveline Winatama, Widi Dwihanda, dan Estherlita Corraima.

Para penampil tentunya akan memberikan suguhan terbaik di malam penghargaan nanti, bukan hanya dramatis, tentu saja akan menjadi yang tersilet. Masyarakat Indonesia yang sudah ikut memilih para nominator, tentunya penasaran dengan hasil dari voting selama kurang lebih sebulan ini.



Jadilah saksi dari artis-artis paling fenomenal dan tersilet yang menerima penghargaan Silet Awards 2022 pada Rabu, 30 November pukul 17.30 WIB, LIVE di RCTI. Jangan sampai ketinggalan!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)