5 Drama dan Film Korea yang Dibintangi Sehun EXO

Selasa, 29 November 2022 - 16:29 WIB
loading...
5 Drama dan Film Korea yang Dibintangi Sehun EXO
Film Korea kerap diramaikan oleh para idola K-Pop, salah satunya Sehun, anggota boy group EXO. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Film Korea kerap diramaikan oleh para idola K-Pop , salah satunya Sehun , anggota boy group EXO.

Karena ketampanannya, Sehun digandrungi oleh kaum hawa. Dan baru-baru ini, kabar mengenai Sehun akan menjalani wajib militer (wamil) pada 2022 membuat para penggemar bersedih. Pasalnya, mereka merasa akan kehilangan kabar Sehun selama 1-2 tahun ke depan.

Meski demikian, para penggemar sebenarnya masih bisa menikmati karya-karya pria bernama lengkap Oh Se Hun itu. Sejak 2012, Sehun telah membintangi beberapa drama dan film Korea. Kemampuan akting dan karakter yang perankan Sehun tentu mampu mengobati rasa rindu para penggemar.

Baca Juga: Sudah Usia 28 Tahun, Sehun EXO Segera Wajib Militer?

Lantas, apa saja drama dan film yang dibintangi Sehun? Berikut lima di antaranya.

1. The Pirates: The Last Royal Pleasure (2022)

The Pirates: The Last Royal Pleasure merupakan prequel dari film Korea The Pirates yang tayang pada 2014. Film ini menceritakan petualangan bajak laut yang dipimpin oleh Kapten Hae Rang yang diperankan oleh Han Hyo Joo.

Dalam film ini, Sehun berperan sebagai Han Goong yang merupakan seorang pemanah andal. Ia memiliki tatapan yang tajam, dingin, dan kuat yang mampu menjatuhkan lawan sesuai target. Di sini, Sehun memiliki love line dengan Hae Geum yang diperankan oleh Chae Soo Bin.

Berkat peran dan kebolehan aktingnya dalam film ini, Sehun berhasil memenangkan nominasi Weibo Star Awards dari pengguna Weibo di China.

2. Catman (2021)

Film layar lebar pertama yang dibintangi oleh Sehun adalah Catman. Dalam film Korea-Tiongkok ini, Sehun berperan sebagai Liang Qu. Liang Qu merupakan manusia setengah kucing yang memiliki karakter tampan, namun dingin dan percaya diri. Ia juga merupakan seorang peneliti kucing.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2757 seconds (11.97#12.26)