Hanggini Simpan Rahasia Besar? Simak di Vision+ Originals My Comic Boyfriend Episode 3

Selasa, 29 November 2022 - 16:22 WIB
loading...
Hanggini Simpan Rahasia Besar? Simak di Vision+ Originals “My Comic Boyfriend” Episode 3
Vision+ Originals My Comic Boyfriend Episode 3. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ originals My Comic Boyfriend angkat kisah unik seorang siswi bernama Naya yang berharap agar karakter komik favoritnya, Jetta, hidup dan menjadi kekasihnya dalam dunia nyata. Serial produksi Imagine yang berasosiasi dengan Anami Films ini, kini dapat Anda saksikan melalui link ini .

Menghadirkan berbagai pemeran berbakat asal Indonesia, serial My Comic Boyfriend dibintangi oleh Hanggini sebagai Naya, Arbani Yasiz sebagai Jetta, Sharon Sahertian sebagai Queena, Bobie Antonio sebagai Majja, Debo Andryos sebagai Reno, Patricia Lourence sebagai Kei, Kenes Andrani sebagai Ibunda Naya, Tora Sudiro sebagai Ayah Naya, dan berbagai pemeran lainnya.

Di episode ketiganya, hubungan Queena dan Majja tak kunjung membaik setelah sebelumnya Queena memergoki sang kekasih menggoda wanita lain. Terlebih lagi, saat ini juga Queena belum mau memaafkan Majja dan malah semakin mengabaikannya.



Pada kesempatan lain, Naya tengah mencari cara untuk menyembunyikan Jetta dengan meminta Reno, sahabatnya, membawanya menginap sementara. Tidak hanya itu, Naya pun memohon kepada Tuhan agar masalah tersebut segera selesai dan Jetta dapat kembali ke dunianya semula.

“Ya Allah, aku tau aku harusnya nggal mohon pada bintang jatuh untuk bawa Jetta hidup. Aku juga tau, Jetta dunianya bukan di sini. Aku juga tau, Jetta seharusnya nggak ada di hidup aku. Bawa dia kembali ke rumahnya,” pinta Naya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals My Comic Boyfriend , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #MyComicBoyfriend #RahasiaBesar
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)