Rizky Billar Aktif Kembali di Media Sosial, Aldi Taher: Lanjutin Teman-teman

Selasa, 29 November 2022 - 22:55 WIB
loading...
Rizky Billar Aktif Kembali di Media Sosial, Aldi Taher: Lanjutin Teman-teman
Rizky Billar akhirnya comeback bermain media sosial. Untuk pertama kalinya, Rizky Billar mengunggah potret bersama sang istri Lesti Kejora dan sang anak Baby L di Instagram. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Rizky Billar akhirnya comeback bermain media sosial. Untuk pertama kalinya, Rizky Billar mengunggah potret bersama sang istri Lesti Kejora dan sang anak Baby L di Instagram.

Dalam keterangan unggahannya, Rizky Billar menyinggung soal apapun yang terjadi harus dilihat dari dua sisi.

"Setiap kebenaran memiliki dua sisi, penting untuk melihat keduanya, sebelum kita memutuskan untuk menerima salah satunya. -Aesopus," tulis Rizky Billar di akun Instagram pribadinya, Selasa (29/11/2022).

Sontak saja, comeback-nya Rizky Billar pun sontak menuai berbagai respon dari netizen dan beberapa public figure lainnya.

Baca Juga: Lesti Kejora Peluk Rizky Billar usai Cabut Laporan KDRT

Pasalnya ini menjadi momen pertama kali aktor Rizky Billar kembali ke publik pasca dilaporkan sang istri, Lesti Kejora ke Polres Jakarta Selatan terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Termasuk komentar Aldi Taher yang menuai sorotan publik. Ia menyematkan lirik lagu yang ia tulis mengenai pasangan Leslar (Lesti-Billar) yang saling mencintai.

"Lesty sayang Rizky Billar, Rizky Billar sayang Lesty.. mereka saling mencintai karena Baby, lanjutin teman-teman," ujar Aldi Taher di kolom komentar.

Selain Aldi Taher, ada pula sahabat Rizky Billar yakni Putra Siregar yang turut memberikan sambutan positif.

"MasyaAllah sudah memutuskan mengaktifkan kembali, semoga diberikan kebahagiaan dan kebaikan selalu dunia dan akhirat. Aamiin," pungkas Putra Siregar.

Seperti diketahui, akun Instagram Rizky Billar memang sempat menghilang, setelah terseret kasus KDRT yang dilaporkan sang istri.

Tampaknya pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu merasa kena mental akibat komentar negatif yang dilontarkan netizen kepada dirinya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1725 seconds (11.210#12.26)