Duet Bareng Stacey Ryan, Ziva Magnolya Tampil Memukau di Indonesian ESport Awards 2022

Selasa, 29 November 2022 - 21:55 WIB
loading...
Duet Bareng Stacey Ryan, Ziva Magnolya Tampil Memukau di Indonesian ESport Awards 2022
Penyanyi Ziva Magnolya bersama Stacey Ryan turut memeriahkan acara Indonesian ESport Awards 2022. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Ziva Magnolya turut memeriahkan acara Indonesian ESport Awards 2022. Musisi jebolan Indonesian Idol ini tampil duet bersama penyanyi asal Kanada, Stacey Ryan.

Ziva dan Stacey untuk pertama kalinya duet di atas panggung secara langsung. Keduanya menyanyikan lagu milik Stacey ‘Fall In Love Alone’ yang begitu hits di sosial media TikTok.

Penampilan keduanya begitu memukau para penonton yang hadir di acara penghargaan untuk game online itu.

Terlihat Ziva tampil memukau dengan atasan berwarna ungu dan gaya rambut dikepang. Penampilan Stacey pun tak kalah unik dengan stelan berwarna senada dengan Ziva.

Baca Juga: Gigi dan Divo The Voice All Stars Buka Indonesian Esports Award 2022 dengan Penuh Semangat

Meski merupakan penampilan duet perdana, Ziva dan Stacey mampu mengusai panggung dengan baik. Terlihat keduanya begitu kompak memeriahkan acara tersebut.

Indonesian ESport Awards 2022 digelar pada Selasa, (29/11/2022). Acara tersebut disiarkan langsung di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Acara ini turut dihadiri para gamers ternama di Tanah Air. Atta Halilintar, Olla Ramlan, Clara Mongstar, Rina Nose, Natasha Wilona, Ranger Emas, Livy Renata dan Rispo adalah nama-nama selebriti papan atas yang akan menyerahkan piala kepada para insan Esports yang berhasil memenangkan penghargaan.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3081 seconds (10.55#12.26)