Raih Piala Celebrity Gamer Terfavorit di Indonesian ESports Awards 2022, Atta Halilintar: Aku Nggak Nyangka

Selasa, 29 November 2022 - 21:05 WIB
loading...
Raih Piala Celebrity Gamer Terfavorit di Indonesian ESports Awards 2022, Atta Halilintar: Aku Nggak Nyangka
Atta Halilintar meraih Piala Celebrity Gamer terfavorit di Indonesian ESports Awards 2022. Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - Stasiun televisi GTV menggelar acara malam apresiasi bagi insan ESports Indonesia bertajuk "Indonesian ESports Awards 2022" yang digelar pada malam ini, Selasa (29/11/2022).

Ada 9 kategori penghargaan yang diberikan kepada para insan ESports, salah satunya kategori Celebrity Gamer Terfavorit. Dalam kategori tersebut, Atta Halilintar keluar sebagai pemenang dan berhasil mengalahkan empat nominator lain, Ariel NOAH, Baim Wong, Pevita Pearce dan Reza Arap atau Reza Oktovian.

Saat di atas panggung, suami dari Aurel Hermansyah itu mengaku tak menyangka bisa membawa pulang piala tersebut. Dirinya berkelakar bahwa selama bermain game dirinya masih noob alias tak terlalu mahir.

"Aku nggak nyangka bakal menang ini. Padahal main gamenya masih noob ya,"ujar Atta Halilintar yang disambut gelak tawa para penonton yang memenuhi Studio RCTI+.



Tak lupa Atta menyampaikan rasa terima kasihnya karena dipercaya untuk menyandang gelar Celebrity Gamer Terfavorit.

Gelak tawa penonton semakin menjadi tatkala ayah satu anak itu melempar candaan soal joki dalam suatu permainan.

"Terima kasih untuk Indonesia ESports Award. Pertama kali aku bikin video game itu waktu 2018 ya, Alhamdulillah udah karena pakai joki ya. Ada bantuan joko kan sekarang. Jadi kita main tapi ada yang jagonya,"ujar Atta.

Dalam kesempatan itu pula, Atta menyinggung soal kebanggaannya melihat industri ESports yang semakin berkembang, terutama bagi anak-anak muda. Menurutnya, game ternyata bisa mendatangkan manfaat yang luar biasa, termasuk membahagiakan kedua orangtua dan meningkatkan taraf hidup seseorang.

"Bersyukur ngeliat progessnya ESports sekarang. Sekarang ibu-ibu di rumah ngeliat anaknya main game ternyata ada yang punya masa depannya. Ada yang gajian, ada yang berangkatin orang tuanya umroh, bisa beliin rumah, mobil dan lain-lain,"sambungnya

Tak lupa Atta menyampaikan harapannya agar dengan adanya acara apresiasi ini semakin memperkenalkan ke khalayak ramai bahwa industri ESports begitu berkembang pesat dan bisa menjadi sebuah profesi dan juga mendulang prestasi yang membanggakan

"Semoga dengan adanya acara ini bisa mengapresiasi anak-anak muda di luar sana yang suka main game bahwa sekarang itu game sudah menjadi industri dan sudah ada prestasinya yang membanggakan bagi Indonesia," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, selain memberikan penghargaan kepada nominator dari 9 kategori , Indonesian ESports Award 2022 juga dimeriahkan oleh musisi ternama seperti GIGI, Stacey Ryan, Ziva Magnolia, Budi Doremi, Ghea Youbi, Alvin Jonathan, hingga Divo All Stars.

Nantinya para nominator dan pemenang akan dibacakan oleh para nominasi yang namanya tak asing lagi seperti Atta Halilintar, Olla Ramlan, Rina Nose, Ranger Emas, Daus Separo, Bedu, Pak Pulung, Jenda, Cindy Gulla hingga Rispo.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)