Chika Jessica Ungkap Kondisi sang Ibu yang Idap Gagal Ginjal Kronis: Seminggu Sekali Cuci Darah

Rabu, 30 November 2022 - 06:30 WIB
loading...
Chika Jessica Ungkap Kondisi sang Ibu yang Idap Gagal Ginjal Kronis: Seminggu Sekali Cuci Darah
Chika Jessica mengungkapkan kondisi terkini sang ibunda yang sedang sakit gagal ginjal kronis. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Chika Jessica mengungkapkan kondisi terkini sang ibunda yang sedang sakit. Diketahui sang ibunda mengidap gagal ginjal kronis dan tengah melakukan pengobatan berupa cuci darah di Bandung.

"Ginjal kronis lagi jalani pengobatan cuci darah," ungkap Chika Jessica saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (29/11/2022).

Teman dekat Dwi Andhika itu mengatakan bahwa sang ibu sudah 5 bulan lalu melakukan pengobatan.

"Dari pas 17 Agustus. Iya udah 5 bulan. Makanya baru sekarang-sekarang ambil job," kata Chika Jessica menambahkan.

Chika pun bersyukur bahwa kondisi sang ibunda kini sudah berangsur membaik dan bisa ditinggal kerja oleh perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu.



"Udah bisa ditinggal, karena mama udah membaik. Awal-awal masih sesek, masih butuh pendamping terus," terang Chika Jessica.

Sebagai seorang anak, rasa Chika Jessica pun tak menampik bahwa ia merasa sedih ketika melihat sang ibu harus kesakitan saat harus melakukan cuci darah, setiap minggunya.

"Sedih kalau lagi cuci darah itu ditusuk jarum. Jarumnya enggak satu tapi dua karena buat ngalir dan masukin. Kita aja jarum biasanya sakit, ini jarum besar," pungkas perempuan 30 tahun tersebut.

"Itu yang buat aku nggak kuat, kasihan ya perjuangan mama. Apalagi harus seminggu sekali (cuci darah) belum obatnya," beber Chika Jessica.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)