Ini Produk-Produk yang Harus Dibawa Pria agar Tampan Maksimal

Selasa, 28 April 2020 - 04:44 WIB
loading...
Ini Produk-Produk yang Harus Dibawa Pria agar Tampan Maksimal
Ilustrasi. / Foto: Pete & Pedro
A A A
JAKARTA - Seperti halnya wanita, pria juga telah mengadopsi gaya hidup yang membuat diri mereka tampil rapi dan tampan dengan merawat kulit, rambut, dan wajah. Para pria masa kini juga tidak ketinggalan menggunakan produk perawatan tubuh yang dapat menyempurnakan penampilan mereka.

Agar terlihat sempurna setiap harinya, para pria ini juga tidak segan-segan membawa sejumlah produk perawtan di tas mereka, mulai dari sabun pembersih wajah, lip balm hingga sisir. Berikut daftar produk perawatan yang harus dibawa mereka setiap hari seperti dilansir Pink Villa.

1. Sabun pembersih wajah

Punya rapat mendesak atau rencana kencan dadakan? Mencuci wajah selalu dapat membuat Anda terlihat segar bahkan jika Anda memiliki hari yang melelahkan. Pastikan untuk memilih pembersih ringan yang sesuai dengan kulit atau pilih bahan-bahan alami untuk perawatan yang lebih baik.

2. Lip balm

Tidak ada yang suka bibir pecah-pecah. Bibir yang pecah-pecah sangat mengurangi nilai penampilan, dan terutama pada saat musim dingin, bibir menjadi sering pecah-pecah. Jadi sangat penting untuk membawa lip balm yang baik.

3. Cologne

Wanita selalu mencintai pria yang wangi. Cologne benar-benar dapat meningkatkan ketampanan Anda setiap hari dan cologne akan membuat Anda merasa segar sepanjang hari. Idealnya, Anda harus bereksperimen dan mencoba mencari tahu wewangian macam apa yang cocok dan menyimpannya di tas Anda.

4. Sisir

Sapuan sisir dan gaya rambut Anda akan menyempurnakan penampilan. Itu tidak hanya akan membuat Anda terlihat rapi tetapi juga akan menciptakan kesan.

5. Pelembap

Tangan yang kering terkadang terasa gatal dan iritasi. Jadi pastikan untuk memiliki pelembap yang baik di tas Anda, bahkan jika Anda memiliki kulit berminyak. Pertahankan formulasi yang terkandung dalam pelembab agar tidak lengket digunakan setiap hari.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)