Minta Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora, Pinkan Mambo: Ama Gua Aja, Servis Memuaskan

Rabu, 30 November 2022 - 09:28 WIB
loading...
Minta Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora, Pinkan Mambo: Ama Gua Aja, Servis Memuaskan
Pinkan Mambo menyarankan Rizky Billar untuk menceraikan Lesti Kejora, dan meminta Lesti agar tidak terlalu bucin kepada suaminya tersebut. / Foto: Instagram @pinkan_mambo
A A A
JAKARTA - Penyanyi Pinkan Mambo dalam satu kesempatan mengaku jika dirinya teman baik Rizky Billar. Dia pun menyarankan Rizky Billar untuk menceraikan Lesti Kejora.

Di sisi lain, wanita 42 tahun itu juga meminta Lesti Kejora agar tidak terlalu bucin atau budak cinta.

"Billar aku suruh cerai karena aku anggap Billar itu enggak suka sama Lesti. Jadi menurut aku, Lesti jangan bucin, nanti kayak gue Rp3 miliar ilang," tutur Pinkan Mambo , seperti dikutip dari kanal YouTube KH Entertainment pada Rabu (30/11/2022).

Baca juga: Dimas Beck Sebut Raffi Ahmad Tiap Tahun Beli Mobil, Ternyata Ini Alasannya

"Lesti mendingan ceraiin aja lagi itu kalau kayak begitu, tahun depan akan begitu lagi, tahun depan akan begitu lagi... sori ya Billar ya," cerocosnya.

Pinkan pun mengomentari masalah fisik Lesti Kejora. Menurutnya, Lesti tidak terlalu cantik buat Rizky Billar.

"Billar temen gue, temen baik, tapi kalau Billar enggak suka sama Lesti, menurut gue sih lu cari yang cakepan dah. Lesti mungkin enggak terlalu cakep ya buat Billar, tapi Lesti kan banyak duitnya. Hati-hati ama duitnya, kalau duit itu enggak ada sayapnya," beber mantan anggota Duo Ratu itu.

Lebih lanjut, Pinkan kembali mengingatkan agar Lesti jangan terlalu bucin kepada Rizky Billar. Dia juga bersedia untuk mencarikan Lesti pasangan yang lebih tulus.



"Jadi cewek itu jangan bucin, bukan cuma Billar doang cowok cakep di muka bumi. Ntar gue cariin Lesti, yang baik, yang tulus menerima lu apa adanya gitu," kata dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)