Nonton Anak Jalanan: A New Beginning di Vision+, Simak Jadwal dan Episode Terbarunya

Rabu, 30 November 2022 - 13:01 WIB
loading...
Nonton “Anak Jalanan: A New Beginning” di Vision+, Simak Jadwal dan Episode Terbarunya
Anak Jalanan: A New Beginning bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Pictures menghadirkan kembali kisah anak geng motor yang jatuh cinta dengan seorang wanita cantik dalam serialnya yang berjudul Anak Jalanan: A New Beginning. Serial yang telah mengudara pada 13 Desember 2021 lalu, kini bisa Anda saksikan setiap hari pukul 20.30 WIB di GTV .

Anak Jalanan: A New Beginning diperankan oleh Irsyadillah sebagai Barra Agasatya, Ersya Aurel sebagai Revalina Amara, Cemal Faruk sebagai Marvel Rivano, Dea Annisa sebagai Amanda Clarissa, Aditya Suro sebagai Mondy Setiawan, serta berbagai pemeran berbakat Indonesia lainnya.

Episode terbaru serial ini menceritakan tentang Andre yang memutuskan untuk kembali menjadi anggota Geng Warrior setelah sebelumnya menolak untuk bergabung. Kedatangan Andre ke dalam geng tersebut pun langsung disambut bahagia oleh para anggota lainnya.



Tak hanya itu, papa Reva juga sangat senang setelah akhirnya dapat melihat kedua anaknya, Reva dan Dean, akur seperti dahulu kala. Ia sangat berterima kasih kepada mereka karena telah bersedia untuk menemaninya di rumah sakit.

Sayangnya, keadaan berubah setelah sang kakak, Dean, memancing amarah Reva dengan mengaitkan kematian sang ibu dan kedekatannya dengan Bara. Mendengar hal tersebut, sang ayah tidak bisa tinggal diam dan meminta Reva agar menjauhi Bara.

Berbeda dari serial sebelumnya, Anak Jalanan: A New Beginning yang merupakan hasil reboot dari serial Anak Jalanan ini memiliki kisah baru yang semakin seru untuk dinikmati. Aktor Andres Adelio dan Ersya Aurel juga telah dipercaya memerankan tokoh Boy dan Reva dalam serial ini.

Ikuti kisah selengkapnya dalam serial Anak Jalanan: A New Beginning serta berbagai serial Indonesia lainnya di Vision+ !

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasionalz dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #GTV #AnakJalanan #AnakJalananANewBeginning
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)