Dinilai Bela Arawinda Kirana, Akun Media Sosial Chicco Jerikho Diserbu Warganet

Rabu, 30 November 2022 - 13:33 WIB
loading...
Dinilai Bela Arawinda Kirana, Akun Media Sosial Chicco Jerikho Diserbu Warganet
Aktor dan produser Chicco Jerikho ikut terimbas permasalahan yang dihadapi Arawinda Kirana. / Foto: Instagram @chicco.jerikho
A A A
JAKARTA - Aktor dan produser Chicco Jerikho ikut terimbas permasalahan yang dihadapi Arawinda Kirana . Chicco merupakan pemilik agensi yang menaungi Arawinda.

Belakangan ini, Arawinda kembali jadi perbincangan warganet lantaran isu pelakor atau perebut laki orang. Dia disebut-sebut menjadi selingkuhan Guiddo Ilyasa, yang merupakan suami dari seorang wanita bernama Amanda Zahra.

Chicco Jerikho , yang dinilai membela Arawinda, mendapat serbuan warganet. Akun media sosial artis 38 tahun itu pun jadi sasaran.

Baca juga: Arawinda Kirana Jadi Bulan-bulanan akibat Isu Pelakor, Agensi Beri Klarifikasi

Hingga akhirnya terdapat akun bernama @verapiabaaman, seorang perempuan yang diduga ibu dari Amanda Zahra, ikut berkomentar di salah satu unggahan foto terbaru Chicco.

Dalam komentarnya, @verapiabaaman mengaku ibunda Amanda dan ingin berbicara dengan Chicco yang secara tidak langsung ikut memperkeruh suasana masalah putrinya.

"Chicco, saya maminya Amanda, oma dari Baby Lei, saya mau bicara sama kamu. Saya enggak bisa DM kamu, tolong jangan hancurkan hidup anak saya lagi dengan cara-cara kalian yang kotor," tulisnya.



Komentar yang ditinggalkan akun itu pun langsung mendapatkan beragam respons dari netizen. Hampir seluruhnya membelanya, dan memberikan semangat agar perkara rumah tangga yang dialami Amanda bisa mendapatkan keadilan.

"Doa terbaik buat Amanda dan mama Vera," komentar akun @wiu***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)