Viral! Perempuan Ini Dinikahi Bule Amerika usai Bertemu di Semarang

Rabu, 30 November 2022 - 13:55 WIB
loading...
Viral! Perempuan Ini Dinikahi Bule Amerika usai Bertemu di Semarang
Kisah perempuan yang dinikahi bule Amerika Serikat usai bertemu di Semarang, Jawa Tengah viral di media sosial. Perempuan bernama Erna itu membagikan kisahnya. Foto/TikTok @ernafalave
A A A
JAKARTA - Kisah perempuan yang dinikahi bule Amerika Serikat usai bertemu di Semarang, Jawa Tengah viral di media sosial . Perempuan bernama Erna itu membagikan kisahnya melalui unggahan video yang diunggah melalui akun TikTok @ernafalave.

Dalam unggahannya, Erna mengaku bertemu dengan suaminya saat berada di Semarang pada 2017. Seiring waktu, hubungan mereka semakin dekat hingga berpacaran selama 2 tahun dan memutuskan untuk menikah pada 2019.

"2017 ketemu dia di Semarang. Pacaran 2 tahun dan sudah ditanya ibu saya kapan menikah Persiapan menikah 2019," kata Erna dikutip Rabu (30/11/2022).

Menariknya, makeup artist (MUA) yang mempercantik dirinya di hari pernikahan adalah mantan kakak iparnya. Erna pun bersyukur akhirnya bisa menikah dengan sang suami meski hanya didampingi sang kakak lantaran kedua orang tuanya telah meninggal.

Baca Juga: Viral! TKW Asal Madura Ini Jadi Janda Kaya usai Diceraikan Anak Majikan, Kini Hidup Bergelimang Harta

Selain tanpa orang tua, pernikahan Erna juga tidak dihadiri mertuanya karena sakit. Seperti pernikahan lainnya, Erna dan sang suami kemudian menggelar pesta sederhana sekaligus syukuran atas pernikahan mereka.

"Team sukses yang MUA-nya adalah mantan kakak ipar. Alhamdulillah sah didampingi kakak tercinta karena orang tua sudah meninggal dan mertua sakit," jelas Erna.

"Pesta sederhana yang penting bisa syukuran dengan undangan terbuka ini waktu ke Thailand," sambungnya.

Dari pernikahan dengan sang suami, Erna telah memiliki tiga orang anak kembar. Sedangkan anak pertamanya dari suami sebelumnya lahir pada 2009.

Baca Juga: Viral! Seorang Pria Menangis Sesenggukan di Malam Pertama karena Kangen Ibunya

Diketahui bahwa Erna sebelumnya sudah pernah menikah. Dia pertama kali menikah pada 2006 saat masih kuliah semester 5. Namun rumah tangganya hanya bertahan selama 9 tahun dan memutuskan untuk bercerai pada 2015.

"Anak pertama sekaligus kedua dan ketiga dari suami yang sekarang. Alhamdulillah selalu bersyukur. Pernah menikah 2006 masih kuliah semester 5 tapi gagal," ujar Erna.

"Mertua yang punya jabatan saat itu sampai Pak gubernur juga datang. Bertahan 9 tahun dan bercerai 2015," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2556 seconds (11.252#12.26)