Sah, Mudjie Massaid dan DJ Lucyana Resmi Menikah

Rabu, 30 November 2022 - 14:22 WIB
loading...
Sah, Mudjie Massaid dan DJ Lucyana Resmi Menikah
Mudjie Massaid dan DJ Lucyana resmi menikah. Pernikahan Mudjie dan DJ Lucyana diselenggarakan secara sederhana di sebuah masjid pada Minggu, 27 November 2022. Foto/Instagram DJ Lucyana
A A A
JAKARTA - Mudjie Massaid dan DJ Lucyana resmi menikah . Pernikahan Mudjie dan DJ Lucyana diselenggarakan secara sederhana di sebuah masjid pada Minggu, 27 November 2022.

Kabar pernikahan pasangan tersebut diketahui dari unggahan video yang diposting di Instagram DJ Lucyana. Video itu memperlihatkan momen Mudjie Massaid melakukan ijab kabul.

Kakak Lucyana pun bertindak sebagai wali yang menikahkan sang adik dengan Mudjie. Sementara itu, adik almarhum Adjie Massaid itu meminang sang DJ dengan mas kawin perhiasan emas 3 gram.

Mudjie juga memberikan uang tunai Rp2,5 juta dan seperangkat alat sholat sebagai mas kawin. Saat mengucapkan ijab kabul, tampak Mudjie disandingkan dengan DJ Lucyana.



Sah, Mudjie Massaid dan DJ Lucyana Resmi Menikah

Foto/Instagram DJ Lucyana

"Allhamdulillah Sah," tulis DJ Lucyana dikutip Rabu (30/11/2022).

Pengantin baru ini tampak serasi. Mudjie terlihat gagah dengann memakai setelah jas hitam dan kemeja putih. Sedangkan DJ Lucyana tampak anggun dalam balutan gaun putih.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk penyanyi Reza Artamevia yang mengucapkan selamat atas pernikahan Mudjie Massaid dan DJ Lucyana.

"ALHAMDULILLAH wa Syukru'BINNI'MATILLAH... Happy wedding for both of U," tulis Reza Artamevia.



"Alhamdulillah,selamat yaa neng.. samawa dan langgeng smp kakek nenek," kata netizen.

"Dear Lucy congrats..memang sudah saatnya..my best wishes to mudji," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3540 seconds (0.1#10.140)