Alyssa Soebandono Makin Kurus hingga Disebut Tua oleh Netizen, Begini Tanggapan Dude Harlino

Rabu, 30 November 2022 - 18:22 WIB
loading...
Alyssa Soebandono Makin Kurus hingga Disebut Tua oleh Netizen,  Begini Tanggapan Dude Harlino
Alyssa Soebandono sedang menjadi sorotan. Hal itu disebabkan oleh kondisi fisiknya yang dinilai warganet sangat kurus. Foto/Instagram Alyssa Soebandono
A A A
JAKARTA - Alyssa Soebandono sedang menjadi sorotan. Hal itu disebabkan oleh kondisi fisiknya yang dinilai warganet sangat kurus hingga membuat wajah sang artis tampak lebih tua dari usia sebenarnya.

Perubahan fisik Alyssa yang terlihat semakin kurus awalnya diperhatikan oleh salah seorang netizen. Si netizen mempertanyakan penyebab tubuh Alyssa kian kurus dengan wajah yang juga tampak tirus usai menyaksikan video yang diunggah sang artis pada April lalu. Alih-alih memperhatikan isi konten yang dihadirkan artis 30 tahun tersebut, netizen justru salfok pada kondisi fisiknya yang kurus kala itu.



Dari sana, banyak netizen lantas berspekulasi kalau Alyssa tengah menghadapi persoalan dalam rumah tangga. Namun, hal itu dibantah oleh istri Dude Harlino tersebut.

"Kak Icha kenapa badannya semakin kurus? Ada yang dipikirkan atau tertekan batin karena ada masalah intern ya? Yang sabar kak Icha," tulis salah satu netizen di kolom komentar Instagram Alyssa Soebandono, dikutip Rabu (30/11/2022).

Alyssa lantas memberikan jawaban atas pertanyaan netizen tersebut. Ibu dua anak itu mengaku sibuk mengurus buah hatinya yang energik hingga menguras energi. Ditambah lagi, Alyssa belakangan ini juga aktif kembali di panggung sinetron.

"Alhamdulillah karena urus anak cowok dua yang superaktif. Ditambah masih ada kerjaan juga di luar rumah," kata sang artis, santai.


Alyssa Soebandono Makin Kurus hingga Disebut Tua oleh Netizen, Begini Tanggapan Dude Harlino

Foto/Instagram Alyssa Soebandono

Tak hanya Alyssa, Dude Harlino pun menanggapi santai kecurigaan netizen tersebut. Dalam sebuah tayangan infotainment, aktor 40 tahun itu mengatakan bahwa sejak dulu Alyssa memang tipe perempuan yang susah gemuk. Bahkan saat hamil pun, pertambahan berat badan istrinya tidak signifikan.

Menurut Dude, semua kritik dan komentar netizen soal fisik Alyssa merupakan bentuk perhatian mereka terhadap artis yang akrab disapa Icha tersebut. Dude tidak keberatan mengikuti masukan dari netizen jika itu memang bersifat membangun.

"Semua masukan dan komentar bagian dari perhatian serta kasih sayang penggemar. Kalau memang itu masukan yang baik, kita akan usahakan yang terbaik," kata Dude Harlino saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Kalau Icha dilihat lebih kurus, kita akan buat lebih gemuk. Terlalu gemuk, kita kurusin lagi. Tapi kan kalau mengikuti semua omongan orang, nggak akan pernah puas," lanjut Dude.

Dude sendiri memilih tak terlalu memikirkan persoalan tersebut. Baginya yang terpenting Alyssa selalu sehat.

"Intinya tetap sehat dan beraktivitas sampai sekarang, insya Allah. Pola hidup yang dijalankan akan berjalan dan mohon doanya semua tetap sehat," ucap Dude.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)