Manjakan Pecinta Mainan, Event Akbar Fantoystic World 2022 Siap Digelar Awal Desember

Rabu, 30 November 2022 - 11:10 WIB
loading...
Manjakan Pecinta Mainan, Event Akbar Fantoystic World 2022 Siap Digelar Awal Desember
Fantoystic World akan digelar di Jakarta pada 2-4 Desember 2022 dan menggandeng Medy Renaldy, content creator sekaligus toy reviewer. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Toys expo bertajuk Fantoystic World 2022 akan digelar pada 2-4 Desember 2022 di City Hall Lantai 5 Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Perhelatan perdana yang diselenggarakan oleh INFIA, perusahaan yang bergerak di industri kreatif dan intellectual property (IP), ini akan menghadirkan pengalaman baru bagi toys enthusiasts untuk menikmati dunia mainan.

Setelah sukses dengan Jakarta Sneaker Day (JSD) yang menyasar segmentasi pecinta sneaker, INFIA ingin memberikan pengalaman baru bagi para penikmat dan penggemar mainan di Indonesia melalui Fantoystic World. Mengusung tema Fun N Furious, Fantoystic World 2022 diharapkan menjadi pameran mainan yang dapat menciptakan interaksi menyenangkan bagi para pengunjung dengan ekosistem yang ditampilkan melalui semangat ‘Mainan adalah Teman’.

Berbagai macam kegiatan akan dipersembehkan, mulai jua beli mainan dengan diskon sampai 70%, kompetisi mainan tradisional, pertandingan antarinfluencer, cosplay competition, toys museum, hingga giveaway bernilai puluhan juta rupiah.

Menurut Event Director Fantoystic World Dani Arista, acara ini dapat dinikmati oleh segala usia. “Kami berharap Fantoystic World 2022 dapat menjadi melting pot bagi kolektor mainan, para orang tua serta anak-anak untuk menghabiskan akhir pekan bersama. Variasi mainan mulai dari lokal sampai internasional sangat beragam, sehingga ayah, ibu beserta anak-anak bisa menikmati event ini bersama-sama,” beber Dani melalui keterangan tertulis, Rabu (30/11/2022).

Selain deretan konten menarik, Fantoystic World 2022 juga akan mengajak pengunjung dan penggemar mainan untuk membawa sampah mainan yang mereka miliki guna mengubah sampah mainan tersebut menjadi sebuah karya seni.

INFIA telah menyiapkan berbagai macam hadiah mulai Robosen Transformers Optimus Prime, PS5, Helm Ironman ukuran 1:1 dari Killerbody, Gundam PG RX-78-2 Unleashed, dan masih banyak lagi.

“Kami akan membagikan banyak mainan bernilai jutaan rupiah secara cuma-cuma pada event ini,” ujar Dani. Fantoystic World juga akan menggandeng Medy Renaldy, seorang content creator serta toy reviewer yang memiliki 2,27 juta subscribers di YouTube dan total followers 6,1 juta pada platform TikTok dan Instagram.

"Excited banget ketika diundang kolaborasi untuk Fantoystic World karena bisa memuaskan kesukaan gue terhadap mainan dan kebayang akan bisa seneng-seneng bareng followers gue di sana," kata Medy.

Guna menambah keseruan Fantoystic World 2022, Medy menantang para pengunjung untuk mengalahkannya dalam permainan sepakbola di PS5 agar bisa membawa pulang PS5 baru.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)