Gelontorkan Rp50 Juta untuk Permak Hidung, Mayang Ngaku Takut Kecanduan Oplas

Rabu, 30 November 2022 - 20:34 WIB
loading...
Gelontorkan Rp50 Juta untuk Permak Hidung, Mayang Ngaku Takut Kecanduan Oplas
Mayang bersama Dewi Perssik dan Doddy Sudrajat. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Mayang mengaku takut kecanduan melakukan operasi plastik (oplas) setelah mengubah bentuk hidungnya belum lama ini.

Mayang mengaku tindakan opersi plastiknya itu dilakukan untuk meningkatkan kepercayaaan diri. Adik mendiang Vanessa Angel ini juga terlihat cukup puas dengan bentuk baru hidungnya.

Hingga saat ini, Mayang masih menjalani pemulihan pascaoperasi. "Aku juga sebelum oplas itu ada rasa takut kecanduan operasi," kata Mayang saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022).

Baca Juga: Demi Tampil Cantik, Mayang Habiskan Rp50 Juta untuk Operasi Hidung

"Mungkin beberapa orang ketagihan, apa yang kurang ya apa yang kurang ya. Aku mudah-mudahan enggak kayak gitu, harus komit sama diri sendiri, oke aku operasi sesuai kebutuhan aja," sambungnya.

Kekhawatiran tersebut juga dirasakan oleh ayah Mayang, Doddy Sudrajat. "Lagian kalau nagih, biayanya juga nagih hahaha. Yang pusing Daddy," ungkap Doddy.

Tindakan operasi plastik ini tentu saja mendapat tanggapan dari warganet. Mayang mengaku beberapa netizen menyarankan dirinya untuk melakukan operasi di bagian rahang.

"Rata-rata teman TikTok bilangnya gitu, operasi rahang aja. Beda lagi kalau netizen di Instagram, mereka nyerang kita. Kalau di TikTok mereka support, kenapa enggak operasi rahang aja gitu," kata Mayang.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3223 seconds (10.55#12.26)