Rumor Selingkuh dengan Arawinda Kirana Kembali Mencuat, Keberadaan Guiddo Ilyasa Dipertanyakan

Rabu, 30 November 2022 - 23:57 WIB
loading...
Rumor Selingkuh dengan Arawinda Kirana Kembali Mencuat, Keberadaan Guiddo Ilyasa Dipertanyakan
Guiddo Ilyasa bersama mantan istrinya, Amanda Azahra. Foto/Instagram Guiddo Ilyasa
A A A
JAKARTA - Rumor perselingkuhan antara Arawinda Kirana dengan Guiddo Ilyasa kembali mencuat pascaagensi yang menaunginya, yaitu Kite Entertainment, memberikan klarifikasi baru-baru ini.

Dalam klarifikasi itu disebutkan bahwa pria beristri yang diduga dekat dengan Arawinda Kirana tersebut mengalami KDRT dari sang istri, yakni Amanda Azahra.

Baca Juga: Arawinda Kirana Jadi Bulan-bulanan akibat Isu Pelakor, Agensi Beri Klarifikasi

Nama Guiddo Ilyasa tak pelak kembali menjadi sorotan dan membuat netizen penasaran. Bahkan, banyak yang bertanya-tanya, di mana keberadaannya, dan siapa sosok Guiddo Ilyasa sebenarnya?

Semenjak isu perselingkuhannya dengan Arawinda Kirana mencuat, Guiddo Ilyasa tak pernah muncul di media sosial. Bahkan, saat pertama kali isu tersebut viral, ia pernah menonaktifkan akun Instagramnya alias hilang dari dunia maya.

Namun, dari penelusuran baru-baru ini, akun Instagram Guiddo Ilyasa yakni @gilyasaa kembali aktif. Meski begitu, unggahan di akun Instagramnya hanya sedikit. Unggahan pertama yang Guiddo posting yakni sebuah video saat dirinya tengah berada di tempat gym pada Desember 2021.

“Tubuhmu adalah anugerah dan tanggung jawab dari Allah SWT, jagalah baik-baik,” tulisnya, dalam keterangan postingan tersebut, dikutip Rabu (30/11/2022).

Baca Juga: Dinilai Bela Arawinda Kirana, Akun Media Sosial Chicco Jerikho Diserbu Warganet

Postingan lama itu makin menguatkan dugaan bahwa Guiddo merupakan sosok pria beristri yang sempat memiliki kedekatan dengan Arawinda Kirana. Pasalnya, agensi Arawinda dalam klarifikasinya menyebut bahwa sang artis memang pernah memiliki waktu yang cukup intens dengan Guiddo Ilyasa sebagai partner dan personal trainer gym Arawinda kala itu.

Lalu, pada postingan terakhirnya di Instagram, tepatnya pada Juni 2022, Guiddo Ilyasa sempat beberapa kali mempostingan potret mesra dirinya bersama Amanda Azahra yang saat itu masih menjadi istrinya. Sebelum akhirnya, sebulan kemudian, isu perselingkuhannya dengan Arawinda mencuat dan viral di jagat maya.

Semenjak isu perselingkuhannya viral, Guiddo Ilyasa terpantau tak lagi aktif di media sosial Instagram. Meski begitu, ia tampak sengaja membatasi dan menonaktifkan kolom komentar di beberapa postingan lama di akun Instagramnya itu. Hal ini diduga untuk menghindari hujatan dari netizen.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1179 seconds (10.177#12.26)