Serial Pembunuhan Berantai Connect Dibintangi Go Kyung-pyo dan Jung Hae-in, Catat Tanggal Rilisnya

Kamis, 01 Desember 2022 - 09:46 WIB
loading...
Serial Pembunuhan Berantai Connect Dibintangi Go Kyung-pyo dan Jung Hae-in, Catat Tanggal Rilisnya
Aktor kenamaan Korea Selatan Go Kyung-pyo dan Ha Dong-soo hadir di serial terbaru berjudul Connect. Serial ini eksklusif tayang di Disney+. Foto/Disney
A A A
JAKARTA - Aktor kenamaan Korea Selatan Go Kyung-pyo dan Ha Dong-soo hadir di serial terbaru berjudul 'Connect'. Serial ini eksklusif tayang di Disney+.

Serial ini mendapat respons cukup baik saat penayangan trailer perdananya di Disney Content Showcase APAC 2022. Banyak tamu yang hadir memberi tepuk tangan usai menonton cuplikan serial tentang pembunuh berantai tersebut.

Go Kyung-pyo berperan sebagai Oh Jin-seok yang merupakan karyawan biasa di perusahaan umum. Sedangkan Jung Hae-in berperan sebagai Ha Dong-soo, seorang 'manusia baru' yang dipanggil 'Connect'.

Ketegangan dari serial ini mulai terbentuk ketika Oh Jin-seok menerima transplantasi mata. Mata yang diterima Oh Jin-seok berasal dari Ha Dong-soo dan setelah transplantasi mata tersebut, semua drama dimulai.

Baca Juga: Disney+ Hadir di Korea Selatan dan Hong Kong pada November 2021

Oh Jin-seok berubah menjadi pribadi baru. Ia yang dulunya hanya karyawan biasa, mendadak jadi pembunuh berantai berdarah dingin.

Dari trailer yang disaksikan MNC Portal di acara Disney Content Showcase APAC 2022, Marina Bay Sands Singapura, banyak scene menegangkan sekaligus menakutkan.

Ya, ada scene yang mana dari tangan Oh Jin-seok keluar semacam monster bertangan banyak, kalajengking, dan hal-hal aneh lainnya. Tentunya ini menjadi hal yang patut disaksikan.

Bercerita pada rekan media internasional yang hadir, para cast yang kebanyakan bintang drakor mengaku alami kesulitan bahasa selama proses pembuatan serial.

"Sutradara kami di serial ini adalah Miike Takashi, dia adalah orang Jepang. Karena perbedaan bahasa itu yang menjadi kesulitan kami selama shooting," kata Go Kyung-pyo, Rabu (30/11/2022).

Hal senada juga diakui Jung Hae-in dan Kim Hye-jun. Meski begitu, mereka mengaku senang bisa terlibat di projek serial ini dan bisa selesaikannya dengan cukup baik.

"Ini adalah pengalaman unik bagi saya," kata Kim Hye-jun. Lalu, Jung Hae-in berkata, "Seperti dua kolega saya, saya juga agak terkendala di bahasa namun ini sesuatu yang indah dan tak terlupakan."

Pertanyaannya, kapan serial Connect ini tayang? Menurut informasi yang disampaikan di Disney Content Showcase APAC 2022, serial pembunuhan berantai ini direncanakan rilis 7 Desember 2022.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2276 seconds (10.177#12.26)