Besok Terakhir! Jangan Sampai Ketinggalan Berburu Diskon Apa Pun s.d 90% di Sini!

Kamis, 01 Desember 2022 - 13:50 WIB
loading...
Besok Terakhir! Jangan Sampai Ketinggalan Berburu Diskon Apa Pun s.d 90% di Sini!
Promo Hemat Seantero Raya di AladinMall by Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Promo Payday AladinMall by Mister Aladin masih berlangsung sampai besok nih Aladiners! Makanya, buat Anda yang ingin mencari kebutuhan apa pun, jangan sampai ketinggalan karena diskonnya hingga 90% + Extra Disc. 5% dengan menggunakan kode voucher ALADINMNC hanya di Promo Super Hemat Seantero Raya ini!

Mulai fashion, FMCG, health & beauty, gadget & electronic, sport & hobbies, dan home appliance! Jangan lupa juga untuk kunjungi booth AladinMall by Mister Aladin di Pelataran MNC Plaza, MNC Center, Kebon Sirih, dan di kawasan Tower 3 MNC, Kebon Jeruk, buat lihat-lihat display barangnya! Dengan begitu, nggak ada kata ragu lagi buat belanja online!

Rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan di Promo Super Hemat Seantero Raya!

SoundPEATS Watch 2 Smartwatch with Heart Rate and Sleep Tracker

Nikmati musik tanpa mengeluarkan ponsel dari tas atau saku Anda. Putar lagu berikutnya/sebelumnya, jeda musik, atau sesuaikan volume di pergelangan tangan Anda saat ponsel berada di dekat Anda. Dapatkan produk ini seharga Rp390.000 saja dari harga Rp1.490.000.

EROC Air Fryer-Kapasitas 5.5 Liter - Mesin penggoreng tanpa minyak

EROC Air Fryer dengan kapasitas besar 5.5 L mampu membantu Anda untuk membuat makanan lebih sehat tanpa minyak. Dengan desain yang elegan, kontrol knop dan elegan, membuat tampilan EROC lebih indah! Miliki produk ini seharga Rp299.000 saja dari harga Rp999.000.

Click Natural Toothpaste Whitening + All Out Protection (Citrus Mint)

Click Natural Toothpaste Whitening + All Out Protection diformulasikan secara khusus dengan kandungan natural himalayan pink salt sebagai bahan aktif alami yang dapat memberi proteksi total untuk gigi dan gusi, seperti membantu memutihkan gigi, mencegah gigi berlubang, mencegah bau mulut, serta merawat kesehatan gusi. Miliki produk ini seharga Rp34.900 saja dari harga Rp39.900.

Element MTB Alton Beast X 1.0 - Black Red
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2251 seconds (0.1#10.140)