Nagita Slavina Tuntut Hal Ini pada Pengasuh Rayyanza, Bukan Perkara Mudah

Kamis, 01 Desember 2022 - 14:41 WIB
loading...
Nagita Slavina Tuntut Hal Ini pada Pengasuh Rayyanza, Bukan Perkara Mudah
Nagita Slavina menggendong Rayyanza. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina rupanya memiliki tuntutan bagi pengasuh Rayyanza yang bernama Rini Perdiyanti atau kerap dipanggil Sus Rini terkait tumbuh kembang putra kedua di keluarga Andara tersebut. Tuntutan itu dirasa cukup sulit buat Sus Rini mengingat Nagita kerap mengajak sang putra bungsu dalam kegiatan ngontennya.

Menurut Sus Rini, Rayyanza memiliki kegiatan yang sangat padat. Pasalnya, bocah satu tahun itu kerap diajak pergi ataupun syuting oleh ibundanya. Hal tersebut ternyata cukup merepotkan buat Sus Rini lantaran jadwal harian Rayyanza seperti makan, tidur, dan main jadi berantakan.

Baca Juga: Nagita Slavina Nangis Gemetaran Lihat Rayyanza Jatuh dari Tempat Tidur hingga Benjol

"Dia kan sering diajak keluar. Kadang-kadang baru tidur sudah dibangunin. Saya kalau mau ngasih makan dia rewel, kan repot," kata Sus Rini dalam video yang diunggah di akun TikTok @yourneeds.ind, Kamis (1/12/2022).

Sus Rini mengungkapkan, Nagita Slavina menuntut dirinya agar bisa menaikkan berat badan Rayyanza. Itu sebabnya, mantan TKW di Arab tersebut merasa perlu mendisiplinkan anak asuhannya dengan cara menyusun jadwal rutin harian.

"Ibu ada tuntutan dia harus naik berat badan, harus apa. Jadi ya saya inisiatif sendiri, maksudnya Bu ade mau tidur," ujar Sus Rini.

Baca Juga: Tangis Suster Rini Pecah di Ulang Tahun Rayyanza, Komentar Netizen Bikin Ngakak: Berasa Dapat Uang Kaget

Sus Rini ingin memastikan Rayyanza bisa makan dan minum susu secara teratur sesuai jadwalnya. Kalau terlalu sering ikut syuting, sang pengasuh khawatir pola makan Rayyanza bakal berantakan.

"Apalagi Rayyanza kayak ibu ada syuting nanti diajak ini, diajak itu. Kan jadwalnya nggak teratur. Jadi saya harus ngatur waktu juga supaya dia tetap bisa minum susu, makan teratur. Kalau nggak, ibu kan nuntut saya ade harus naik berat badannya," beber Sus Rini.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1521 seconds (10.55#12.26)