Perdana, Bobie Antonio Jadi Tukang Bully dalam Serial Terbarunya My Comic Boyfriend

Kamis, 01 Desember 2022 - 14:46 WIB
loading...
Perdana, Bobie Antonio Jadi Tukang Bully dalam Serial Terbarunya “My Comic Boyfriend”
Bobie Antonio jadi tukang bully dalam serial My Comic Boyfriend. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktor Bobie Antonio berhasil mencuri perhatian setelah membintangi serial terbarunya yang berjudul My Comic Boyfriend . Dalam serial terbarunya, Bobie Antonio yang memiliki nama Yohanes Bobie Antonio ini dipercaya untuk melakoni peran antagonis bernama Maja.

Maja merupakan seorang siswa terkenal dengan karakter yang cukup playboy dan gemar membully. Kendati demikian, Bobie yang telah terjun dalam dunia seni peran sejak 2015 silam, mengaku bahwa ternyata dirinya baru pertama kali mendapatkan peran seperti ini.

“Sejauh ini belum sih, ini yang terbaik. Bener-bener peran di sini berkarakter banget. Bener-bener aku mainnya juga enak, lepas, dapet banget karakternya itu jelas,” ungkap Bobie dalam konferensi pers di iNews Tower, Jakarta Pusat.

Baca Juga : 5 Film Mirip 365 Days yang Banyak Adegan Panas, Nomor 4 Menang Penghargaan Oscar

Selain itu, Bobie mengatakan bahwa dirinya tidak merasa kesulitan selama melakoni perannya. Mengingat karakter Maja ini sangat cocok dengannya, terlebih lagi dengan adanya penampilan baru yang semakin mendukung karakternya tersebut.

“Jadi Maja sih sejauh ini nggak susah sih, karena memang karakter aku banget gitu yang songong. Terus apalagi kemaren juga rambutnya beda sama yang sekarang, yang kemaren rambutnya di keriting jadi makin bandel lagi,” tambahnya.

My Comic Boyfriend merupakan sebuah serial percintaan anak remaja yang diadaptasi dari Webtoon berjudul sama. Serial ini menghadirkan kisah seorang siswi bernama Naya yang jatuh cinta dengan dengan Jetta, karakter dari komik favoritnya.

Pada suatu ketika, Naya berharap agar Jetta dapat hadir dalam kehidupannya. Tanpa disangka, harapan tersebut menjadi kenyataan dan membuat Jetta keluar dari dunia komik untuk pertama kalinya.

Baca Juga : Dibintangi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun, The Glory Umumkan Tanggal Rilis

Kini, serial My Comic Boyfriend dapat Anda saksikan di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2484 seconds (10.177#12.26)