Tampil di Festival Film Bergengsi, Simak Fakta Unik Vision+ Originals Piknik Pesona

Kamis, 01 Desember 2022 - 14:55 WIB
loading...
Tampil di Festival Film Bergengsi, Simak Fakta Unik Vision+ Originals “Piknik Pesona”
Original series Piknik Pesona di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ hadir dengan original series terbarunya berjudul Piknik Pesona, yang merupakan antologi dari 10 film pendek karya 10 sutradara berbeda. Mengangkat berbagai cerita dari seluruh Nusantara, Piknik Pesona bisa disaksikan melalui link ini .

Film-film pendek Piknik Pesona yaitu (s)Aya, Bakmi Bangka Heri, Evakuasi Mama Emola, Gedang Renteng, Golden Age, Jus Nanas Kue Lapis, Marsiti dan Sapi Sapi, Pecel Kronikel, Percakapan Kecil,_ dan Uma de Raffa.

Bagi Anda yang penasaran, berikut fakta unik Vision+ originals Piknik Pesona yang juga diproduksi oleh Palari Films.

1. Mengangkat 10 film pendek berbagai genre

Piknik Pesona terdiri dari 10 film pendek dengan cerita dan genre yang sangat berbeda, mulai dari komedi, drama, hingga horor. Variasi genre ini menunjukkan betapa beragamnya Indonesia, dengan berbagai ceritanya.

Sepanjang menonton, Anda akan disuguhkan dengan cerita ringan yang mengambil latar kehidupan sehari-hari, hingga cerita unik yang tak akan Anda temukan di lokasi mana pun. Mulai dari cerita misteri, hingga kisah haru yang mengundang air mata.

Baca Juga : Ungkap Sosok Mistis Penunggu Pohon Gedang Renteng dalam Vision+ Originals “Piknik Pesona: Gedang Renteng”

2. Bekerja sama dengan 10 sutradara dari seluruh penjuru Indonesia

Kesepuluh sutradara Piknik Pesona memiliki daerah asal hingga etnis yang beragam, dari berbagai daerah di Indonesia. Hal inilah membuat cerita dalam Piknik Pesona sangat unik dan memiliki perspektif yang berbeda-beda.

Sutradara-sutradara tersebut ialah Aditya Ahmad, Winnie Benjamin, Anggun Priambodo, Gianni Fajri, M. Reza Fahriyansyah, Ariani Darmawan, Wisnu Surya Pratama, Gugun Arief, Tumpal Tampubolon, dan Abe.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1909 seconds (11.210#12.26)