Paul Tambah Lagi Gerai Roti Khas Prancis di Jakarta

Kamis, 01 Desember 2022 - 15:44 WIB
loading...
Paul Tambah Lagi Gerai Roti Khas Prancis di Jakarta
Pembukaan Restaurant Paul di Mal Kelapa Gading, Jakarta (Rabu, 30 November 2022). Foto/SINDOnews- Hafizha Farah Amalina
A A A
JAKARTA - Ingin menikmati roti khas Prancis tak perlu jauh-jauh terbang ke negara aslinya. Anda bisa menikmatinya di Restoran Paul yang baru dibuka di Mal Kelapa Gading. Sebelumnya, Paul sudah hadir di Pacific Place, Plaza Indonesia, Pondok Indal Mall, dan Plaza Senayan.

Pemimpin Growth Brands di bawah naungan PT Map Boga Adiperkasa Tbk, Vasilis John Vasiliou menjelaskan alasannya Restoran Paul di Mall Kelapa Gading.“Melihat bahwa Mal Kelapa Gading merupakan salah satu mal terbesar di Jakarta dan berada dilokasi yang ideal, kami merasa perlu untuk membawa pengalaman Paul ke sana. Para pelanggan pun memiliki kesempatan untuk mencicipi 100% butter viennoiseries dari Prancis, melalui croissant dan pain au chocolate yang terkenal. Paul Kelapa Gading akan menjadi gerai ke-11 kami di Jabodetabek,” ungkapnya.

Restoran seluas 200 meter persegi dengan kapasitas 114 kursi ini resmi dibuka dan siap melayani pelanggan mulai hari ini (Kamis, 1 Desember 2022) mulai pukul 09.00 WIB. Pilihan bersantap di dalam maupun di luar ruangan tersedia untuk pelanggan Paul dan akan membawa pelanggan Paul Mal Kelapa Gading ke dalam bistro Paris, dengan desain estetika yang baru dan segar, terinspirasi dari Paul di Paris, di Rue de Buci.

Baca Juga : Deretan Restoran Milik Keluarga Anang Hermansyah, Nomor 2 Menjamur di Ibu Kota

Karena akan memasuki musim liburan, maka Paul juga menyediakan Holiday Hampers.“Pada kesempatan ini kami pun ingin memperkenalkan kampanye Natalkami, dengan kreasi baru yang didatangkan langsung dari Prancis," ungkap Head of Marketing Paul.

Nah ada 3 kue Yule dengan rasa yang khas, seperti, “The Intense” dengan rasa raspberry dan cassis merah, “The Delicieuse” dengan brownis coklat dan ditambahkan popcorn yang renyah, serta “The Gourmet” dengan biskuit Madelieine dan kacang pecan yang renyah. Terdapat lebih dari dua puluh pilihan sugugan yang tersedia di seluruh gerai kami yang dapat dijumpai selama musim liburan ini,”

Keunggulan Paul terletak pada savoir-faire (know-how) dari 5 generasi pembuat roti bakery yang telah memimpin merek Paul Bakery sejak 1889. Hingga saat ini, Maxime Holder adalah pemimpin Paul Prancis dan mengelola lebih dari 400 cabang, di lebih dari 30 negara di dunia.

Baca Juga : Deretan Kuliner Khas Qatar yang Cocok untuk Menemani Nonton Piala Dunia 2022

Paul membawa setiap nilai yang dimilikinya dan dihadirkan melalui kecintaan mereka pada roti dan produk yang berkualitas tinggi. Bagi banyak orang, Paul merupakan wujud dari tradisi Prancis. Namun, meskipun setia pada akar sejarah, di Paul juga tidak pernah berhenti berkarya, berinovasi, dan membuka babak baru pada cerita.

MG/ Hafizha Farah Amalina
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3745 seconds (11.97#12.26)