Menghilang, Aktris Naya Rivera Diperkirakan Tenggelam di Danau

Kamis, 09 Juli 2020 - 17:33 WIB
loading...
Menghilang, Aktris Naya Rivera Diperkirakan Tenggelam di Danau
Aktris Naya Rivera diperkirakan tenggelam setelah menghilang saat berlayar bersama putranya di Danau Piru, Ventura County, California Selatan, Rabu (8/7). (ABC News)
A A A
Aktris Naya Rivera diperkirakan tenggelam di kawasan Danau Piru di Ventura County, California Selatan setelah menghilang pada Rabu (8/7) malam waktu setempat. Pencarian terhadap Naya akan dilanjutkan pada Kamis (9/7) waktu setempat.

Dikutip dari CNN, Naya, 33, pergi ke danau itu pada Rabu siang dan menyewa sebuah perahu bersama putranya. Keduanya terlihat berlayar ke danau itu bersama pada sekitar jam 13.00 waktu setempat. Namun, tiga jam setelah mereka meninggalkan pelabuhan, perahu lain melihat perahu yang ditumpangi Naya dan putranya mengapung dengan si anak tertidur di dalamnya. Perahu itu segera memanggil pihak berwenang yang segera melakukan pencarian dari udara dan dalam air.

Kapten Eric Buschow dari Kantor Sheriff Ventura County mengatakan, Naya kemungkinan tenggelam. Pencarian terhadap Naya akan diteruskan saat matahari terbit. Pencarian terhadap Naya ditunda pada Rabu malam setelah tim udara dan penyelam mencari aktris itu selama berjam-jam.

“Banyak tantangan di dam sebesar itu, pada saat ini dengan visibilitas. Saya tidak punya detil mengenai kedalaman area di mana perahu itu ditemukan atau seperti apa kondisi yang mereka hadapi di sana,” ujar Buschow yang dikutip Fox News.

Menurut Buschow, meski sulit mendapatkan informasi yang lebih detil, putra Naya mengatakan, mereka sempat berenang di danau itu tapi Naya tidak kembali ke perahu. Buschow mengatakan, anak itu mengenakan rompi penyelamat, tapi rompi penyelamat dewasa ditemukan di atas perahu.

Naya memiliki seorang putra berusia 4 tahun yang merupakan buah hati dari pernikahannya dengan Ryan Dorsey pada 2014. Pernikahan itu berujung perceraian pada 2018. Beberapa saat sebelum dinyatakan hilang, Naya sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan sang putra di Twitter. “Hanya kita berdua,” tulis Naya di caption foto tersebut.



Naya dikenal publik lewat perannya sebagai Santana Lopez di serial Glee yang tayang di Fox dari 2009. Dia tampil di hampir tiap episode drama komedi musikal. Selain itu, dia Naya juga membintangi komedi situasi CBS The Royal Family dan film komedi The Master of Disguise.

Zack Teperman, yang mengaku sebagai mantan publisis Naya, mengatakan, dia kaget dengan berita tersebut. “Saya tidak percaya apa yang saya dengar dan berharap itu tidak benar. Saya sedih. Naya Rivera adalah orang pertama yang membuat saya mendapatkan kehormatan untuk bekerja sama pada 2009 ketika saya masuk public relations dan pindah ke Hollywood. Salah satu dari orang pertama yang membiarkan saya memberikan dia nasihat dan panduan selama hari-hari gila Glee itu,” tulis Zack di media sosial.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)