Aplikasikan Me Time dengan Melakukan Perawatan Tubuh

Kamis, 01 Desember 2022 - 20:21 WIB
loading...
Aplikasikan Me Time dengan Melakukan Perawatan Tubuh
Beragam cara yang bisa dilakukan dalam menjaga kesehatan, salah satunya adalah menjaga kebersihan tubuh. / Foto: Instagram @nosuku.id
A A A
JAKARTA - Menjaga kesehatan fisik dan mental merupakan hal yang sangat penting, terutama buat mereka yang memiliki aktivitas dan rutinitas harian yang padat.

Beragam cara yang bisa dilakukan dalam menjaga kesehatan, salah satunya adalah menjaga kebersihan tubuh . Dalam mendukung hal ini, Nosuku pun menghadirkan rangkaian body care seperti lotion, sabun, hair mist, hingga deodorant.

Marketing Director Nosuku, Abi Shihab mengatakan bahwa di tengah cepatnya kesibukan harian, hal itu membuat manusia disconnect dengan tubuhnya sendiri. Supaya kembali terhubung, mereka bisa mengaplikasi metode me time alias meluangkan waktu untuk sendiri.

Baca juga: Ibu Hamil Diminta Lakukan Skrining dan Minum Obat ARV Jika Positif HIV, Ini Kata Kemenkes

"Me time bisa diartikan dengan melakukan perawatan tubuh. Memanjakan diri sendiri. Bahan utama kami adalah lemongrass yang dipercaya memiliki banyak manfaat. Salah satunya, efek menenangkan, membuat lebih nyenyak tidur, dan mengurangi stres," jelas Abi Shihad dalam keterangannya, baru-baru ini.

Abi Shihab memaparkan jika seri pertama dari body care Nosuku menitikberatkan pemakaian bahan serai. Bahkan, ke depannya akan terus memadukan bahan-bahan alami asli dalam negeri.

Sementara, 4 rangkaian produk yang dirilis Nosuku, di antaranya Mind & Body Wash, Calming Moisturizing Lotion, Stay Fresh Deodorant Spray, dan Hair Vitamist.

"Mind & Body Wash merupakan sabun sultan karena memiliki kandungan emas, yang dikenal berkhasiat untuk mencegah penuaan dini pada kulit. Body Wash dari Nosuku juga mengandung Centella asiatica untuk menghidrasi kulit dan AHA-PHA BHA yang dapat mengangkat sel kulit mati," jelasnya.

Sedangkan Calming Moisturizing Lotion adalah losion yang mampu mencerahkan kulit, glowing, dan anti-aging. Di dalamnya memiliki bahan seperti alpha arbutin, ekstrak mulberi, CICA, hingga lemongrass.

"Kemudian, Stay Fresh Deodorant Spray merupakan deodoran berbahan serai dan aloe vera. Dan terakhir, Hair Vitamist membantu menguatkan rambut, menjaga kelembaban serta kesegaran, dan mengurangi rontok," terangnya.

Baca juga: 5 Brand Terkenal yang Jadi Sponsor di Piala Dunia 2022, dari Coca-Cola hingga Adidas

Dalam kesempatan yang sama, selebgram dan influencer Aurelia Carisa menyebutkan jika produk Nosuku tidak hanya beraroma rempah karena terbuat dari serai, tetapi juga ada manis, feminim, dan segarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)