Cegah Kulit Kering dan Keriput di Musim Hujan, Lakukan 5 Perawatan Berikut Ini

Kamis, 01 Desember 2022 - 23:57 WIB
loading...
Cegah Kulit Kering dan Keriput di Musim Hujan, Lakukan 5 Perawatan Berikut Ini
Memasuki musim hujan, cuaca biasanya menjadi dingin, Anda perlu memerhatikan kesehatan kulit karena dapat menyebabkan keriput dan kering. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Memasuki musim hujan, cuaca biasanya menjadi dingin. Anda perlu memerhatikan kesehatan kulit karena dapat menyebabkan keriput dan kering.

Tapi terkadang sebagian orang, terutama yang awam, bingung bagaimana cara merawatnya . Lalu apa yang perlu dilakukan untuk mengatasinya?

Menukil laman Times of India, pakailah secara rutin skincare ini supaya kulit tidak mudah keriput dan kering saat cuaca dingin, seperti saat hujan.

Baca juga: 4 Fakta Jin Goo, Aktor Korea Lawan Main Song Joong Ki dalam Descendants of the Sun

1. Pembersih Wajah yang Lembut

Kandungan facial wash atau sabun pencuci muka yang keras dapat merusak jaringan kulit Anda. Oleh karenanya pilihlah sabun yang lembut, dan cocok untuk skin tone Anda agar kesehatan serta kelembabannya terjaga.

2. Serum

Menggunakan pelembab saja tidak cukup. Oleh karenanya cobalah menggunakan serum, agar elastisitas dan kelembaban kulit Anda tetap terjaga, khususnya saat musim dingin.

Penggunaan serum jadi rangakaian skincare wajib untuk perawatan kulit Anda. Serum juga dapat mencegah keriput atau penuaan dini lainnya.

3. Pelembab
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2697 seconds (11.97#12.26)