The Marvels, Film yang Dibintangi Park Seo Joon Tayang Juli 2023

Jum'at, 02 Desember 2022 - 11:20 WIB
loading...
The Marvels, Film yang Dibintangi Park Seo Joon Tayang Juli 2023
The Marvels, film yang dibintangi Park Seo Joon tayang pada Juli 2023. Tanggal rilis sekuel Captain Marvel ini diumumkan dalam Disney Content Showcase 2022. Foto/Instagram Park Seo Joon
A A A
JAKARTA - The Marvels , film yang dibintangi Park Seo Joon dan Brie Larson dijadwalkan tayang pada Juli 2023. Tanggal rilis sekuel Captain Marvel ini diumumkan dalam Disney Content Showcase 2022 yang diadakan di Marina Bay Sands, Singapura pada Rabu, 30 November 2022.

Dilansir dari Sports Keeda, Jumat (2/12/2022) showcase tersebut mengungkapkan konten asli Asia-Pasifik yang akan dirilis di bioskop dan layanan streaming tahun depan sebagai bagian dari perayaan 100 tahun Walt Disney.

Presiden wilayah Asia-Pasifik The Walt Disney Company Luke Kang dengan bangga mengumumkan judul-judul film baru yang sudah sangat ditunggu-tunggu. Salah satunya The Marvels yang menarik perhatian banyak orang.

“Ini adalah acara yang bermakna untuk mengungkap konten regional APAC pada tahun 2023," kata Luke Kang.

The Marvels, Film yang Dibintangi Park Seo Joon Tayang Juli 2023

Foto/Soompi



The Marvels, Film yang Dibintangi Park Seo Joon Tayang Juli 2023

Foto/KBIZoom

Selain The Marvels, judul lain yang akan dirilis di bawah Marvel Studios tahun depan termasuk Ant-Man and the Wasp: Quantumania pada 17 Februari 2023 dan Guardians of the Galaxy Vol. 3.

The Marvels bertabur bintang termasuk Brie Larson, Iman Vellani, Teyonah Parris, Samuel L. Jackson, bersama Park Seo Joon. Sementara detail tentang karakter Park Seo Joon saat ini masih dirahasiakan.

Namun, beberapa spekulasi mengklaim bahwa ia akan berperan sebagai Madeus Cho, pahlawan remaja Korea-Amerika. Sebelumnya, disebutkan bahwa pemeran drama What's Wrong With Secretary Kim itu akan berperan sebagai Noh-Varr, pahlawan super fiksi ciptaan penulis Grant Morrison dan JG Jones.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)