Tiba di Jakarta, Ji Chang Wook Siap Gelar Fan Meeting Besok

Jum'at, 02 Desember 2022 - 13:00 WIB
loading...
Tiba di Jakarta, Ji Chang Wook Siap Gelar Fan Meeting Besok
Ji Chang Wook telah tiba di Jakarta. Artis Korea 35 tahun itu akan menggelar fan meeting bertajuk 2022 Ji Chang Wook Fan Meeting Reach You In Jakarta. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ji Chang Wook telah tiba di Jakarta. Artis Korea 35 tahun itu akan menggelar fan meeting bertajuk 2022 Ji Chang Wook Fan Meeting Reach You In Jakarta di Kota Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/12/2022).

Ji Chang Wook berangkat ke Indonesia melalui Bandara Internasional Incheon, Korea pada Kamis, 1 Desember 2022 dan tiba pada malam harinya. Dia terlihat memakai busana serba hitam dengan masker putih.

Momen kedatangan Ji Chang Wook pun diabadikan oleh sejumlah unggahan penggemar yang dibagikan di Twitter. Video itu memperlihatkan bintang drama The K2 berada di Terimal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Dia terlihat dijaga ketat oleh bodyguard. Selama menuju ke mobilnya, Ji Chang Wook bersikap ramah kepada penggemar. Aktor tampan ini berkali-kali menyapa penggemar yang sudah lama menunggu kedatangannya.



Bahkan meski sudah memasuki ke mobil van yang terparkir, Ji Chang Wook kemudian mengeluarkan kepalanya. Dia melambaikan tangannya untuk sekali lagi menyapa sejumlah penggemar di bandara.

"Ji Chang Wook in CGK airport," tulis akun Twitter @my_myoung dikutip pada Jumat (2/12/2022).

Di sisi lain, tiket fan meeting 2022 Ji Chang Wook Fan Meeting Reach You In Jakarta terdiri dari beberapa kategori. Di antaranya blue seharga Rp2,5 juta, green Rp1,7 juta dan yellow Rp1,1 juta.

Tiket sampai saat ini masih tersedia di Mecimaproshop.com dan Traveloka.com. Selain itu, tiket fan meeting Ji Chang Wook juga masih bisa dibeli langsung di lokasi hingga hari fan meeting digelar.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)