RM BTS Resmi Rilis Album Solo Indigio, Berisi 10 Lagu

Jum'at, 02 Desember 2022 - 14:20 WIB
loading...
RM BTS Resmi Rilis Album Solo Indigio, Berisi 10 Lagu
RM BTS resmi merilis album solo yang bertajuk Indigio. Album ini berisikan 10 lagu dan menceritakan kisah tulusnya tentang kecenderungan, selera, pemikiran. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - RM BTS resmi merilis album solo yang bertajuk Indigio. Album ini berisikan 10 lagu dan menceritakan kisah tulusnya tentang kecenderungan, selera, pemikiran, dan perhatiannya yang berubah.

Dilansir dari Koraboo, Jumat (2/12/2022) Indigo merupakan karya pribadi pertama RM dalam waktu sekitar 4 tahun sejak mixtapenya, Mono. Dia juga telah merilis video musik lagu utama, Wild Flower yang berkolaborasi dengan Youjeen.

Video musik Wild Flower menampilkan pemandangan yang indah. Video ini mengungkapkan arti dari keinginan RM untuk hidup sebagai bunga liar yang tenang daripada kembang api yang mencolok dan menghilang dengan cepat.

RM mengkonsep album ini pada 2019. Leader BTS tersebut memimpin keseluruhan produksi album terbarunya. Mulai dari lirik, komposisi, konsep, desain, dan banyak lagi. Semua lagu di album Indigo disebut sebagai ekspresi dari dirinya yang jujur.

RM BTS Resmi Rilis Album Solo Indigio, Berisi 10 Lagu

Foto/Soompi

Baca Juga: RM BTS Akan Rilis Album Solo Bertajuk Indigo, Ini Maknanya

RM BTS Resmi Rilis Album Solo Indigio, Berisi 10 Lagu

Foto/Soompi

"Lahir setelah usaha keras dan semoga menjadi awal yang baru," kata RM.

RM juga telah bekerja dengan banyak artis. Pada album ini dia berkolaborasi tanpa batas dengan menghubungkan musik dan seni. Judul album ini juga memenuhi keinginan RM untuk memiliki album solo pertamanya yang dinamai dengan warna alami.

Karya terbaru pemilik nama asli Kim Namjoon itu melambangkan ide-ide barunya, kontras dengan konsep hitam-putih dari mixtape sebelumnya, Mono yang dirilis pada 2018.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2633 seconds (11.97#12.26)