Transformers: Rise of the Beasts, Optimus Prime Hadapi Robot Gorila

Jum'at, 02 Desember 2022 - 17:32 WIB
loading...
Transformers: Rise of the Beasts, Optimus Prime Hadapi Robot Gorila
Paramount Pictures telah merilis trailer pertama untuk Transformers: Rise of the Beasts yang akan dirilis 9 Juni 2023. Film ini memperkenalkan Maximals. Foto/Screenrant
A A A
JAKARTA - Paramount Pictures telah merilis trailer pertama untuk Transformers: Rise of the Beasts , angsuran ketujuh dari franchise film Hasbro yang akan dirilis 9 Juni 2023. Film terbaru ini memperkenalkan Maximals, Predacons, dan Terrorcons bertema binatang.

Dilansir dari Variety, Jumat (2/12/2022) Transformers: Rise of the Beasts dibintangi oleh Anthony Ramos dan Dominique Fishback. Ramos berperan sebagai Noah, mantan ahli elektronik militer yang tinggal bersama dan menghidupi keluarganya di Brooklyn.

Sementara Fishback berperan sebagai Elena, seorang peneliti artefak di sebuah museum. Peter Cullen, yang telah meminjamkan suaranya kepada pemimpin Autobots Optimus Prime akan mengulangi perannya di film yang disutradari oleh Steven Caple Jr ini.

Trailer Transformers: Rise of the Beasts memperkenalkan Optimus Primal, pemimpin Maximals yang disuarakan oleh Ron Perlman dan dapat berubah menjadi gorila. Kedua Optimus bertemu, dan Primal memperingatkan Prime tentang ancaman baru bagi dunia mereka.

Baca Juga: 'Transformers 7' Tayang Tahun Depan, Ini Hal-Hal yang Perlu Kamu Tahu

"Biarkan mereka datang," kata Optimus Prime.

Film ini juga dibintangi oleh Pete Davidson sebagai Mirage, seorang Autobat yang dapat berubah menjadi Porsche, Sebastian Maniscalco sebagai Wheeljack yang bisa menjadi bus Volkswagen. Michelle Yeoh sebagai Airazor, Maximal yang bisa berubah menjadi elang dan Liza Koshy sebagai Arcee seorang Autobot yang bisa berubah menjadi motor Ducati 916.

Film ini juga menampilkan Rhinox dan Cheetor. Transformers: Rise of the Beasts adalah tindak lanjut dari Bumblebee pada 2018, yang dibintangi oleh Hailee Steinfeld dan John Cena. Film prekuel itu, berpusat pada Autobot kuning yang menggemaskan, dan sebagai reboot untuk franchise Transformers yang lima film sebelumnya disutradarai oleh sutradara Michael Bay.

Mengikuti kesuksesan Bumblebee, produser Lorenzo di Bonaventura mencatat bahwa franchise tersebut akan mengalami perubahan nada dan gaya untuk membantu memisahkan mereka dari lima film Bay pertama. Rise of the Beasts juga berfungsi sebagai yang pertama dari trilogi yang direncanakan, dengan dua sekuel lagi dalam pengembangan awal.

Baca Juga: Rekomendasi Film Akhir Pekan Vision+, Saksikan Transformers: Age of Extinction
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1898 seconds (11.252#12.26)