Ini Kegiatan Miss Indonesia Carla Yules Selama Pandemi Covid-19

Kamis, 09 Juli 2020 - 20:05 WIB
loading...
Ini Kegiatan Miss Indonesia Carla Yules Selama Pandemi Covid-19
Berada di rumah selama PSBB dan mengikuti protokol saat pandemi Covid-19 membuat Miss Indonesia 2020 Carla Yules melakukan hal yang belum pernah dia lakukan. (SINDOnews/Isra Triansyah)
A A A
JAKARTA - Anjuran tetap di rumah dan mengurangi aktivitas di luar ruangan telah ditetapkan oleh pemerintah. Protokol-protokol ini diberlakukan dengan tujuan untuk memutus rantai penularan corona virus baru yang menyebabkan pandemi Covid-19.

Berbagai kegiatan pun dilakukan masyarakat di rumah selama pandemi. Seperti halnya Miss Indonesia 2020 Carla Yules yang mengaku selama karantina, dirinya menyibukkan diri dengan melakukan berbagai kegiatan yang belum pernah dia kerjakan sebelumnya.

"Kegiatan yang sekarang Carla lakukan seperti biasa, melakukan kegiatan kelas-kelas bersama Star Harvest Academy dan Star Media Nusantara. Tapi karena corona, pandemi, harus slow down dulu," kata Carla saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta (9/7).

"Tapi dari Carla dan Yayasan Miss Indonesia, Star Media Nusantara, tetep on fire dan PSBB selesai, aturan new normal udah jalan, udah keep going (ikut kelas). Carla sendiri udah nggak sabar lakuin untuk memberikan yang terbaik," sambungnya.

Selain mengikuti berbagai kelas untuk persiapannya menuju Miss World mendatang, wanita 24 tahun ini juga tidak lupa mengisi waktunya selama pandemi dengan rutin berolahraga untuk menjaga kesehatannya. Melukis juga menjadi kegiatan baru yang diakui Carla tengah dia gemari.

Menyadari pentingnya tetap produktif selama pandemi, hingga saat ini, Carla mengaku telah melukis sejumlah lukisan. Carla melukis dengan media cat air.

"Untuk positif jaga kebugaran fisik dan mental. Agar tetap bugar, olahraga karena mempengaruhi mental dan saya pribadi suka lakuin hal baru main alat musik, lukis dan lakukan hal yang belum pernah dilakukan, sekarang dilakukan. Penting banget kalau tetap produktif," kata dia.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)