Kolaborasi Bareng Ria Prawiro, Vina Panduwinata Hadirkan Single Kamu Untuk Aku

Jum'at, 02 Desember 2022 - 19:37 WIB
loading...
Kolaborasi Bareng Ria Prawiro, Vina Panduwinata Hadirkan Single Kamu Untuk Aku
Vina Panduwinata dan komposer Ria Prawiro merilis single terbaru bertajuk Kamu Untuk Aku. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sebuah single terbaru hasil kolaborasi dua musisi senior yakni Vina Panduwinata dan komposer Ria Prawiro bertajuk Kamu Untuk Aku telah dirilis oleh Kariza Productions pada Jumat 1 Desember 2022.

Single yang bercerita tentang seorang gadis yang sedang jatuh cinta ini bernuansa sweet pop. Sehingga semakin menarik untuk disimak dengan balutan kecentilan suara Vina Panduwinata yang seakan tak lekang oleh usia.

Bagi Ria Prawiro, kolaborasinya dengan Vina Panduwinata dalam single Kamu Untuk Aku ini merupakan momen yang sangat berarti, setelah 12 tahun “terpisah” selama berkarya dunia musik.

“Kita berdua tidak benar terpisah,karena setiap saat selalu berkomunikasi dan kalau ditanya kenapa baru sekarang lagunya dibawakan sama Vina lagi ? Sebenarnya lagu ini sudah lama saya ciptakan buat Vina, namun momentnya nya baru sekarang terealisasi,” jelas Ria juga saudara sepupu Vina.



Ria yang sejak tahun 90-an telah banyak berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama tanah air, bahkan beberapa tahun belakangan ini bekerjasama dengan penyanyi muda seperti Juan Mandagie, Mark Pattie, Gabriel Harvianto, menyatakan kepuasannya bisa kembali bermusik dengan Vina.

Alasan Vina menyetujui untuk berkolaborasi bareng Ria lantaran sejak saat recording, foto dan pembuatan video clipnya, dipenuhi dengan suasana gembira.

“Semua yang terlibat memberikan yang terbaik yang mereka miliki, sehingga waktu pengerjaan sampai video clipnya selesai, tidak berlangsung lama,” ujar Vina.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)