Olla Ramlan Tak Pernah Campuri Urusan Asmara Anaknya dengan Putri Nikita Mirzani

Jum'at, 02 Desember 2022 - 20:42 WIB
loading...
Olla Ramlan Tak Pernah Campuri Urusan Asmara Anaknya dengan Putri Nikita Mirzani
Olla Ramlan tidak pernah mencampuri urusan asmara putranya, Sean Michael Alexander dengan anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi alias Lolly. / Foto: Instagram @seanmikaelalexander
A A A
JAKARTA - Dua anak selebritas Tanah Air, Sean Michael Alexander dan Laura Meizani Mawardi alias Lolly diketahui tengah menjalin hubungan asmara. Sean merupakan putra sulung Olla Ramlan, sedangkan Lolly anak dari Nikita Mirzani.

Hubungan asmara Sean dan Lolly sendiri mulai diungkap ke publik sejak mereka berdua mengunggah foto kolase yang memperlihatkan wajah masing-masing. Kendati tak berada satu frame, terlihat jelas keduanya sedang bersama dalam foto tersebut.

Di samping itu, Sean juga sempat muncul dalam sebuah siaran langsung bersama Nikita Mirzani di akun TikTok pribadinya.

Baca juga: Profil John Koeswoyo, Pemain Bass Pertama Koes Plus yang Meninggal di Usia 90 Tahun

Terkait hubungan tersebut, Olla Ramlan mengaku tidak ingin terlalu ikut campur. Baginya, apapun yang sedang dijalani Sean dan Lolly menjadi urusan mereka, termasuk jika terjadi sesuatu dalam hubungannya.

Artis 42 tahun itu juga meyakini bahwa Nikita Mirzani memiliki sikap yang sama seperti dirinya. Sebagai orang tua, Olla hanya memberitahukan hal-hal yang baik bagi putranya dalam menjalani sebuah hubungan.

"Enggak (ikut campur), saya pribadi dan saya pikir Niki juga orangnya enggak mau ikut campur urusan anak-anak. Biarlah itu jadi proses pendewasaan mereka," tutur Olla ketika dijumpai di MNC Studios, Jakarta Barat, baru-baru ini.

"Misalnya lagi ada masalah, lagi happy, misalnya lagi kesel-keselan, itu urusan mereka, bukan urusan kita. Sebagai orang tua hanya ngasih tahu yang terbaik aja," lanjut mantan istri Aufar Hutapea tersebut.

Olla Ramlan juga mengatakan, selama menjalin hubungan, Sean dan Lolly tidak pernah berselisih, sehingga hubungan mereka berjalan dengan baik.

Baca juga: Kemenkes Pastikan Varian XBB dan BQ.1 Mendominasi Kasus Covid-19

"Selama ini belum ada berantem sih, Insya Allah ya. Jadi enggak ada masalah sih," kata Olla Ramlan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)