Setahun Menikah, Ria Ricis Ungkap Perbedaan dengan sang Suami

Jum'at, 02 Desember 2022 - 21:05 WIB
loading...
Setahun Menikah, Ria Ricis Ungkap Perbedaan dengan sang Suami
Pasangan Youtuber Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja merayakan satu tahun anniversary pernikahannya. Ternyata selama satu tahun banyak perbedaan yang mereka temui. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Youtuber Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja merayakan satu tahun anniversary pernikahannya. Ternyata selama satu tahun banyak perbedaan yang mereka temui dan baru disadari.

Ricis dan Ryan telah menikah pada 12 November 2021 lalu. Mereka dikaruniai seorang buah hati cantik bernama Cut Raifa Aramoana.

Ricis menjelaskan satu persatu perbedaan dirinya dengan sang suami. Pertama adalah Ryan suka video call maupun kirim Post a Picture atau biasa disebut PAP.

“Aku nggak suka di telpon, di WA, nggak suka kirim video foto kecuali ke grup family. Suami aku tuh suka pap, ke temen-temennya, dia suka video call,” kata Ricis di Channel YouTube Rumah Ricis, Jumat (2/12/2022).



Ryan suka melakukan komunikasi tersebut dengan teman-temannya yang berjarak jauh dengannya.

“Dia punya beberapa teman dari Malaysia, Aceh manapun, kemanapun senangnya video call sampe kirim PAP,” tuturnya.

Suatu hari Ricis pun pernah mencurigainya mengirim PAP kepada siapa namun setelah ditanya ternyata kepada teman lelakinya.

“Aku nggak sengaja lihat di galeri kan dia kaya selfie atau foto aku tanya ini foto kirim ke siapa ini foto siapa taunya untuk ke teman-temannya. Sampai pernah curiga dia kirim PAP kirimnya ke teman-teman cowok ya bukan ke cewek jadi oh ke teman-teman gitu sih,” ucapnya.

Selain itu ada juga soal makanan, Ryan tidak suka makan daging sedangkan Ricis sangat menyukai daging.

“Kalo nggak makan daging aku tau, aku suka makan daging banget, dia nggak suka makan daging,” ujarnya.

Terakhir Ricis menceritakan bahwa suaminya memiliki kebiasaan tidur duluan dan dirinya yang terakhir terlelap.

“Kalo tidur dari awal nggak berubah, dia dari awal selalu tidur pertama, duluan, mungkin sesekali berbarengan, tapi selama setahun selalu dia yang duluan, aku pasti nyusul,” tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)