Ria Ricis Bersyukur Punya Suami Teuku Ryan: Bisa Terima Segala Kekurangan Aku

Jum'at, 02 Desember 2022 - 22:55 WIB
loading...
Ria Ricis Bersyukur Punya Suami Teuku Ryan: Bisa Terima Segala Kekurangan Aku
Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja merayakan satu tahun anniversary pernikahannya. Ricis sangat bersyukur dengan kehadiran sang suami, Ryan yang menemani hidupnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja merayakan satu tahun anniversary pernikahannya. Ricis sangat bersyukur dengan kehadiran sang suami, Ryan yang menemani hidupnya.

Youtuber ini telah menikah pada 12 November 2021 lalu. Mereka memiliki seorang buah hati cantik bernama Cut Raifa Aramoana.

Ricis melihat perubahan yang dilakukan Ryan setelah satu tahun menikah seperti menaruh handuk pada tempatnya setelah digunakan.

“Suami aku sekarang sudah lebih tertata, taruh handuk dan lebih rapi, kadang aku yang suka menaruh handuk di kasur,” kata Ricis di Channel YouTube Rumah Ricis, Jumat (2/12/2022).



Selain itu Ricis juga merasakan Ryan semakin sabar. Suaminya jadi lebih rapi dan tanggap.

“Sekarang lebih rapi, cekatan, telaten. Suami aku tuh tingkat kesabarannya jadi lebih banyak,” ucapnya.

Ricis senang Ryan bisa menerima segala kekurangannya. Dia berharap Ryan menjadi yang pertama dan terakhir dalam hidupnya.

“Yang bisa menerima segala kekurangan aku. Makanya aku selalu bilang kalau nggak ada dia, aku nggak tau bisa sama siapa, karena nggak ada yang bisa nerima aku selain keluarga dan suami aku,” tuturnya.

Ricis tidak sanggup apabila harus kehilangan Ryan. Ricis sangat bahagia dengan kehadiran Ryan yang selalu mendampinginya.

“Kalau diantara kita ada yang lewat duluan dipanggil Allah duluan pun, kayanya aku juga nggak siap, satu sama lain nggak siap. Aku bersyukur banget setahun ini ada suami aku di hidup aku,” tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)