Lanjutkan Kesuksesan KKN di Desa Penari, MD Pictures Segera Hadirkan Film Sewu Dino

Jum'at, 02 Desember 2022 - 20:22 WIB
loading...
Lanjutkan Kesuksesan KKN di Desa Penari, MD Pictures Segera Hadirkan Film Sewu Dino
Setelah sukses meraup 9,2 juta penonton dengan film KKN di Desa Penari, MD Pictures kembali memproduksi film berjudul Sewu Dino. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Setelah sukses meraup 9,2 juta penonton dengan film KKN di Desa Penari , MD Pictures kembali memproduksi film berjudul Sewu Dino. Cerita dari film tersebut diangkat dari cuitan Twitter yang ditulis oleh akun @SimpleMan.

Sewu Dino, merupakan salah satu film unggulan rumah produksi MD Pictures pada tahun depan, akan menjalani syuting pada 10 Desember mendatang di salah satu tempat di Pulau Jawa.

Menjelang pelaksanaan syuting, MD Pictures bersama produser, sutradara, dan sederet pemain film Sewu Dino menggelar acara syukuran agar proses syuting berjalan lancar tanpa ada kendala. Hadir dalam acara ini sejumlah pemain yaitu Mikha Tambayong, Karina Suwandi, Rio Dewanto, Marthino Lio, dan yang lainnya.

Manoj Punjabi selaku produser film ini mengungkapkan pihaknya akan mengemas kisah ini all out sebaik dan semenarik mungkin agar bisa memenuhi imajinasi dan ekspektasi orang.



“Kita akan hadirkan kemasan film berbeda karena baca di twitter sama baca dibuku dan nonton itu jelas screenplaynya berbeda. Orang yang bisa nulis buku belum tentu bisa nulis screenplay film tapi essencenya ada unsurnya ditreat yang detail karena imajinasi orang kan beda,"jar Manoj Punjabi seusai syukuran film Sewu Dino di MD Place Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2022).

Makanya, project ini ditunggu-tunggu, dinanti-nantikan dan sekarang kita sudah siap syuting pada 10 Desember,” ujar Manoj.

Manoj mengungkapkan totalitas yang dimaksud yakni dalam pemilihan pemain yang terlibat, dirinya pun ingin semua pemain terutama Mikha Tambayong sudah punya track record kalo pihaknya casting harus sesuai karakter makanya pihaknya sebisa mungkin balance dalam pemilihan pemain bukan hanya sekedar dari sisi bintang terkenal tapi juga pemain yang total dan all out dalam akting.

"Bagi saya cast (pemain) sangat penting kalo MD saya gak mau cari pemain hanya terkenal, followers tinggi dan masukin disini saya balance semaksimal mungkin siapa yang cocok yang lain kita sesuaikan apalagi pemainnya pemain punya watak dan karakter begitu Mikha oke, Kimo sebagai sutradara pun excited dan ini jadi kombinasi yang tepat," katanya

Salah satu pemain Mikha Tambayong mengaku excited ketika ngobrol dan ditawari sama mas Kimo karena sebelumnya juga ada satu project bareng terus ditawari lagi project Sewu Dino ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)