alexametrics

Miss Indonesia Carla Yules Aktif Berbagi Selama Pandemi Covid-19

loading...
Miss Indonesia Carla Yules Aktif Berbagi Selama Pandemi Covid-19
Selama pandemi Covid-19, Miss Indonesia 2020 Carla Yules tetap menunjukkan kepedulian sosial yang tinggi dengan turun langsung memberikan bantuan kepada warga. (SINDOnews/Isra Triansyah)
A+ A-
JAKARTA - Tidak hanya memiliki wajah yang cantik, Miss Indonesia 2020, Carla Yules juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Hal ini sesuai kriteria yang diterapkan oleh Yayasan Miss Indonesia untuk menjadi seorang Miss Indonesia.

Menyandang gelar Miss Indonesia tidaklah mudah. Ada sejumlah kriteria yang harus dipenuhi. Selain MISS yakni Manner, Impressive, Smart dan Social, seorang Miss Indonesia juga diharapkan memiliki kepedulian sosial dan memberikan dampak positif bagi sekitar.

"Kegiatan sosial yang dilakukan selama pandemi berhubungan dengan background Carla, sinkron dengan pastry dan beauty pageant, dan salah satunya, Beauty With Purpose bagikan makanan di daerah yang terkena dampak pandemi," kata Carla saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Kamis (9/7).

Hal inilah yang menjadi pembeda Miss Indonesia dengan yang lainnya. Selain itu, bersama dengan Chef Anwar, Carla juga memasak dan memberikan makanan sebesar 500—800 porsi untuk warga yang terkena dampak corona.



"Selain dari pribadi, dari tim MNC Peduli juga memberikan dana untuk memberikan APD (Alat Pelindung Diri) untuk tim medis terkena dampak corona. Carla dengan tim ACT berikan makanan 500—800 porsi untuk korban terkena dampak corona," kata dia.

"Ke depan Carla juga akan terus melakukan yang terbaik," sambungnya.



Sebelumnya, Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo mengungkapkan seorang Miss Indonesia tidak hanya harus memiliki wajah yang cantik, pintar, kepribadian menarik tapi juga memberikan kebaikan.

"Saya percaya ajang Miss Indonesia itu beda. Kita itu Miss Indonesia punya giving back to society untuk humanity. Beauty is not beauty, kita membawa beauty untuk kebaikan. Kita nggak mau memberikan yang biasa-biasa. Kita harus memberikan yang beda untuk Indonesia," ujar Liliana. (Baca Juga: Liliana Tanoesoedibjo Ingatkan Perjuangan Miss Indonesia 2020 Masih Panjang)
(alv)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak