Gara-Gara Isu Pelakor Arawinda Kirana, Jefri Nichol dan Seorang Netizen Akan Adu Jotos di Ring Tinju

Jum'at, 02 Desember 2022 - 22:27 WIB
loading...
Gara-Gara Isu Pelakor Arawinda Kirana, Jefri Nichol dan Seorang Netizen Akan Adu Jotos di Ring Tinju
Jefri Nichol mempertanyakan keberadaan pria yang berselingkuh dengan Arawinda Kirana dalam cuitannya di Twitter. / Foto: Instagram @jefrinichol
A A A
JAKARTA - Isu perselingkuhan aktris Arawinda Kirana dengan Guiddo Ilyasa, seorang pria beristri, ramai jadi perbincangan warganet belakangan ini. Permasalahan itu pun turut mengundang aktor Jefri Nichol untuk ikut berkomentar.

Jefri Nichol pun melontarkan komentarnya, setelah agensi Arawinda Kirana, Kite Entertainment membantah isu pelakor yang menimpa artisnya, beberapa hari lalu.

Pada awalnya, aktor 23 tahun itu mempertanyakan soal keberadaan Guiddo Ilyasa, suami Amanda Azzahra, yang selama ini tak muncul ke publik setelah isu hubungan terlarangnya dengan Arawinda mengemuka di publik.

Baca juga: Arawinda Kirana Jadi Bulan-bulanan akibat Isu Pelakor, Agensi Beri Klarifikasi

Jefri Nichol merasa heran mengapa hanya pihak wanita saja yang dicecar warganet. "Nih 2 perempuan diadu terus, sementara lakinya ngumpet kayak pengecut," cuit Jefri Nichol di Twitter, dikutip Jumat (2/12/2022).

Namun, cuitan tersebut justru membuat Jefri Nichol berseteru dengan warganet. Pasalnya, pihak agensi Arawinda juga merupakan perusahaan yang menaungi Jefri Nichol.

Banyak warganet yang menyerangnya, serta meminta Jefri Nichol memberitahukan agensinya untuk tidak membela Arawinda.

"Lah yang ngadu kan MANAGEMENT LO," sahut akun @huft*******.

"Agensi lu tuh omongin, yang bikin pernyataan fitnah," timpal @hai*****.

Mengetahui banyaknya serangan dan komentar kasar warganet, Jefri Nichol pun ikut terpancing memberikan komentar kasar di Twitter.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)