Ady Sky Sebut Perilaku Rizky Billar Jadi Lebih Baik usai Kasus KDRT

Sabtu, 03 Desember 2022 - 07:27 WIB
loading...
Ady Sky Sebut Perilaku Rizky Billar Jadi Lebih Baik usai Kasus KDRT
Ady Sky menyebutkan jika Rizky Billar mengalami perubahan perilaku pasca kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). / Foto: Instagram @adysky99
A A A
JAKARTA - Ady Sky, sahabat Rizky Billar , menyebutkan jika suami Lesti Kejora itu mengalami perubahan perilaku pasca kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Lebih kalem banget, santai enggak yang harus (berlebihan) kan hidup bertiga doang dia, Lesti, baby L," ungkap Ady Sky saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ady merasa jika bapak satu anak itu semakin lengket dengan sang istri. Sepengetahuan Ady, Billar dan Lesti tengah berada di Cianjur, Jawa Barat, untuk membantu korban gempa bumi.

Baca juga: 5 Potret Fuji dan Thariq Halilintar Kompak Pakai Baju Adat Bali, Disebut Couple Goals

"Dia makin ke sini makin bagus, terus juga lagi di Cianjur sama dede. Kita doain aja yang terbaik," kata dia.

Sebagai seorang sahabat, tentunya pemain film Nagih Janji Cinta itu merasa senang dengan perubahan perilaku sang sahabat. "Seneng banget, baik banget, namanya sahabat, kita saling mengingatkan," ungkapnya.

Sementara itu, Ady Sky juga menyinggung soal manusia yang tempatnya salah, untuk itu tak ada salahnya untuk saling memaafkan dan memberikan kesempatan kedua bagi Rizky Billar.

"Intinya kesalahan apapun dari masa lalu, namanya manusia tempatnya salah. Kita cuma bisa memaafkan gitu, intinya dia mau berbuat baik," pungkasnya.

Baca juga: Gara-Gara Isu Pelakor Arawinda Kirana, Jefri Nichol dan Seorang Netizen Akan Adu Jotos di Ring Tinju

Selain mengalami perubahan perilaku, Billar juga mulai percaya diri untuk tampil di depan publik. Salah satunya, Rizky Billar telah kembali mengaktifkan akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1560 seconds (10.101#12.26)