Hobi Bernyanyi, Suara Merdu Calon Panglima TNI Laksamana Yudo Margono Bisa Dinikmati di Trebel

Sabtu, 03 Desember 2022 - 15:24 WIB
loading...
Hobi Bernyanyi, Suara Merdu Calon Panglima TNI Laksamana Yudo Margono Bisa Dinikmati di Trebel
Calon Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono ternyata memiliki hobi bernyanyi dan mempunyai suara merdu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Calon Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono ternyata memiliki hobi bernyanyi dan mempunyai suara merdu. Alunan suara Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) ini bisa dinikmati di aplikasi Trebel, di antaranya Prau Layar dan Jalesveva Jayamahe.

"Hanya exclusive di Trebel. Dapat di-download di App Store atau Google Play atau melalui RCTI+. Silakan dengar suara merdu calon Panglima TNI kita, Bapak Laksamana TNI Yudo Margono," ujar Executive Chairman MNC Group, Hary Tanosoedibjo .

Trebel dan RCTI+ adalah bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

Baca juga: Pesta Akhir Tahun! Dapatkan 3 Kaus Cotton Premium Seharga Rp99.000 Aja! Cek di Sini!

Trebel Music juga semakin memanjakan penggunanya karena saat ini terdapat lebih dari 70 juta lagu dari berbagai label di dunia yang dapat didengarkan atau di-download.

Trebel juga memiliki keunggulan yang amat canggih yakni fitur Lagu ID. Pada fitur istimewa ini memudahkan kita mengetahui lagu apa yang sedang diputar di sekeliling kita, atau melalui device lain, lalu Trebel akan mengidentifikasinya dan menawarkan untuk mengunduh lagu tersebut ke dalam playlist kita.



Dengan Trebel, masyarakat dapat menikmati berbagai macam genre lagu, mulai dari pop, dangdut, pop jowo, koplo, campur sari, dan masih banyak lagi. Katalog lagu yang bakal terus berkembang dan selalu di-update.

Baca juga: Kemenkes Targetkan Bedah Jantung Terbuka Dapat Dilakukan di Seluruh Indonesia pada 2027

Dengan mengunduh dan menikmati lagu di Trebel membuat kita, pencinta musik di Tanah Air tidak turut mendukung praktik piracy atau pembajakan. Karena iklan yang ada di aplikasi Trebel digunakan untuk membayar kompensasi kepada musisi. Buat apa, ribet download dan dengar lagu bajakan, bila semua tersedia di Trebel Music tanpa bayar dan 100% resmi semua lagunya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2988 seconds (10.55#12.26)