Jess No Limit dan Sisca Kohl Bagi-bagi Emas, Souvenir Pernikahan

Sabtu, 03 Desember 2022 - 18:30 WIB
loading...
Jess No Limit dan Sisca Kohl Bagi-bagi Emas, Souvenir Pernikahan
Jess No Limit dan Sisca Kohl membagikan emas yang menjadi souvenir pernikahan. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram pasangan suami istri tersebut. Foto/Instagram Jess No Limit
A A A
JAKARTA - Jess No Limit dan Sisca Kohl membagikan emas yang menjadi souvenir pernikahannya. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram pribadi pasangan suami istri tersebut.

Dalam video tersebut, Jess dan Sisca memberikan emas sebagai bentuk rasa terima kasihnya kepada pengikutnya di Instagram yang telah memberikan selamat dan ucapan atas pernikahan mereka.

"Halo guys terima kasih atas ucapan dan doanya. Maaf nggak bisa dibalas satu per satu, jadi sebagai ucapan terima kasih kita, kita mau bagi-bagi souvenir pernikahan kita nih, kata pasangan tersebut dikutip pada Sabtu (3/12/2022).

Jess kemudian menjelaskan cara untuk mendapatkan emas darinya. Youtuber itu meminta netizen untuk subscribe kanal YouTube dirinya dan sang istri, Sisca dan menulis komentar di unggahan mereka.



Jess No Limit dan Sisca Kohl Bagi-bagi Emas, Souvenir Pernikahan

Foto/Instagram Jess No Limit

"Jadi caranya adalah dengan mengikuti Jess No Limit dan Sisca Kohl terus komen di kolom komentar ya," jeslas Jess.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka pun kagum dengan souvenir pernikahan Jess dan Sisca berupa emas. Tak sedikit dari mereka yang berharap bisa mendapatkan emas dari pengantin baru tersebut.

"Gile emas batangan nya bner2 gokillll... Happy Wedding ya Justin n Sisca," tulis netizen.

"Semoga dapet untuk kasih ke orang tua dari dulu belum pernah ngasih apa apa semoga rezeki bisa dapet emas batang nya ammin saya sudah suscribe youtube dan follow instragam nya semoga dapet ammin sekian terimakasih," kata netizen.



"Selamat menempuh hidup baru Mr.nolimit Mrs.nolimit semoga bahagia selalu sehat selalu dan sederhana walaupun semua nya nolimit semoga kebagian mas antam nya semoga saya beruntung ig.vikaerviana22," komentar netizen.

Sementara itu, Jess No Limit dan Sisca Kohl resmi menikah pada 10 Oktober 2022. Digelar di gereja di kawasan Jakarta, pernikahan pasangan ini diselenggarakan secara tertutup.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3608 seconds (0.1#10.140)