Pendakwah Kang Rashied Meninggal Dunia

Sabtu, 03 Desember 2022 - 18:00 WIB
loading...
Pendakwah Kang Rashied Meninggal Dunia
Pendakwah Kang Rashied meninggal dunia hari ini. Kabar duka ini diketahui dari unggahan Instagram para artis seperti Arie Untung, Teuku Wisnu, Oki Setiana Dewi. Foto/Instagram Oki Setiana Dewi
A A A
JAKARTA - Pendakwah Kang Rashied meninggal dunia hari ini, Sabtu (3/12/2022). Kabar duka ini diketahui dari unggahan Instagram pribadi para artis Tanah Air seperti Arie Untung, Teuku Wisnu hingga Oki Setiana Dewi.

Dalam unggahannya, Arie membagikan video Kang Rashied saat mengisi kajian di Hijrah Fest. Postingan tersebut disertai dengan ucapan belasungkawa dan doa untuk pendakwah kondang tersebut.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Allahumaghfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'fuanhu Semoga almarhum @kangrashied di terima semua amal ibadah nya, di hapuskan segala dosa nya, di jauhkan dari siksa kubur dan siksa neraka, dan di tempatkan di tempat terbaik di Surga Nya Allah bersama orang2 yg disayangi dan dicintainya," tulis Arie Untung dikutip pada Sabtu (3/12/2022).

"Dan, keluarga yg ditinggalkan di lapangkan hati nya dan diberi kesabaran oleh Allah. Aamiin. Selalu ketemunya ditempat2 yang baik dengan beliau. Insya Allah Husnul khotimah," sambungnya.

Pendakwah Kang Rashied Meninggal Dunia

Foto/Instagram Arie Untung

Baca Juga: Kang Rashied: Tujuan Ramadhan Adalah Mengekang Nafsu

Pendakwah Kang Rashied Meninggal Dunia

Foto/Instagram Teuku Wisnu

Teuku Wisnu juga mengunggah hal senada. Suami Shireen Sungkar itu mengunggah foto Kang Rashied warna hitam putih yang disertai ucapan belasungkawa dan doa.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Selamat jalan @kangrashied Jazakallahu khayraan atas ilmu dan nasihatnya. Ya Allah… Ampunilah dia (mayat) berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia (dari beberapa hal yang tidak disukai), maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es," tulis Teuku Wisnu.

"Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berilah keluarga (atau istri di Surga) yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), istri (atau suami) yang lebih baik daripada istrinya (atau suaminya), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka. (HR. Muslim)," lanjutnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2810 seconds (11.97#12.26)