Serial Wednesday Pecahkan Rekor Kalahkan Stranger Things, Ditonton 341,2 Juta Jam

Sabtu, 03 Desember 2022 - 21:35 WIB
loading...
Serial Wednesday Pecahkan Rekor Kalahkan Stranger Things, Ditonton 341,2 Juta Jam
Serial Wednesday pecahkan rekor kalahkan Stranger Things. Tayang di Netflix, Wednesday yang diperankan oleh Jenna Ortega ini telah ditonton 341,2 juta jam. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Serial Wednesday pecahkan rekor kalahkan Stranger Things . Tayang di Netflix , Wednesday yang diperankan oleh Jenna Ortega ini telah ditonton 341,2 juta jam di minggu pertama setelah dirilis.

Dilansir dari Mirror, Sabtu (3/12/2022) Wednesday juga menjadi pertunjukkan nomor satu di 83 negara menyamai rekor yang dibuat oleh Stranger Things. Kabar tersebut dibagikan oleh Netflix melalui unggahan di akun Twitter pribadinya.

“Wednesday sekarang memegang rekor untuk jam tayang terbanyak dalam seminggu untuk serial berbahasa Inggris di Netflix, dengan 341,2 juta jam!,” tulis Netflix.

“Serial ini dibintangi oleh Jenna Ortega dari EP Tim Burton, Al Gough & Miles Millar adalah #1 di 83 negara, menyamai rekor yang dibuat oleh Stranger Things 4,” sambungnya.

Baca Juga: 13 Series Netflix yang Akan Tayang pada Desember 2022, Ada Emily in Paris dan Alice in Borderland

Wednesday melonjak ke posisi teratas di platform streaming Netflix. Pencapaian ini melampaui acara hit lainnya seperti The Crown dan Dead to Me yang juga dirilis bulan ini.

Wednesday menampilkan Jenna di keluarga Addams, dengan Catherine Zeta-Jones sebagai ikon Morticia, Luis Guzman sebagai suaminya Gomez, bersama Fred Armisen sebagai Paman Fester dan Isaac Ordonez sebagai Pugsley.

Ada juga cameo dari Christina Ricci yang memerankan Wednesday Addams asli di film 1991, The Addams Family. Christina yang sekarang sudah dewasa muncul sebentar sebagai salah satu guru Nevermore, Miss Thornhill.

Kesuksesan season pertama Wednesday memungkinkan keluarga seram ini bisa kembali dengan season lain. Namun, penulis dan produser mengisyaratkan bahwa fokusnya mungkin tidak hanya pada Wednesday, tetapi dunia dan keluarga yang lebih luas.

Baca Juga: 15 Film Netflix yang Akan Tayang pada Desember 2022, Nomor 7 Komedi Aksi Indonesia
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1898 seconds (11.97#12.26)