Tak Cantumkan Gelar Pendidikan di Undangan Pernikahan, Kaesang dan Erina Gudono Banjir Pujian

Sabtu, 03 Desember 2022 - 20:30 WIB
loading...
Tak Cantumkan Gelar Pendidikan di Undangan Pernikahan, Kaesang dan Erina Gudono Banjir Pujian
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono banjir pujian lantaran tak mencantumkan gelar pendidikan di undangan pernikahan. Undangan pernikahan viral di media sosial. Foto/Instagram Erina Gudono
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono banjir pujian lantaran tak mencantumkan gelar pendidikan yang dimiliki di undangan pernikahan mereka. Undangan pernikahan Kaesang dan Erina pun viral di media sosial.

Kaesang dan Erina akan melangsungkan akad nikah di Pendopo Agung Ambarukmo, kawasan Royal Ambarrukmo Hotel Jogjakarta pada Sabtu (10/12/2022). Sementara resepsi pernikahan akan digelar pada Minggu (11/12/2022) di Pura Mangkunegaran, Solo.

Undangan pernikahan bewarna cokelat itu tampak begitu sederhana untuk seorang putra Presiden Joko Widodo (Jokowi). Bahkan netizen pun salut lantaran baik Kaesang dan Erina tidak mencantumkan gelar pendidikan mereka.

"Pak @jokowi emang sederhana sih , gelarnya gk dicantumin," tulis akun Twitter @jackodanish dikutip Sabtu (3/12/2022).

Baca Juga: Undangan Pernikahan Kaesang Pangarep Viral, Netizen Salfok pada Gelar Akademik Keluarga Erina Gudono

Tak Cantumkan Gelar Pendidikan di Undangan Pernikahan, Kaesang dan Erina Gudono Banjir Pujian

Foto/Istimewa

Tak lupa ia juga menandai akun Twitter Kaesang untuk menanyakan apakah undangan tersebut asli atau bukan. Pemilik akun itu juga mendoakan semoga semua persiapan menuju pernikahan pasangan itu berjalan lancar.

"Surat undangan ini bener atau gak mas? @kaesang dapet dari WA. Semoga lancar," tanya akun tersebut.

Sebelumnya, undangan palsu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sempat beredar luas di kalangan masyarakat. Mereka mendapat undangan palsu lewat barcode dan pesan WhatsApp.

Erina pun langsung buru-buru memberikan klarifikasi terkait undangan palsu tersebut melalui unggahan di Instagram Story.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Bantu Kahiyang Jualan Produk Kecantikan: Demi Dapat Kulkas Baru

"Kami dapat kabar bahwa beberapa teman dan rekan mendapat broadcast undangan digital. Saya dan @kaesangp tidak menerbitkan undangan digital bentuk apa pun," tulis Erina.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1788 seconds (10.55#12.26)