Cara Membedakan Sepatu Converse Resmi dan KW, Jangan Sampai Salah Beli

Sabtu, 03 Desember 2022 - 23:55 WIB
loading...
Cara Membedakan Sepatu Converse Resmi dan KW, Jangan Sampai Salah Beli
Ada beberapa cara membedakan sepatu Converse resmi dan KW. Hal tersebut penting untuk diketahui semua orang agar tidak sampai salah membeli dan menyesalinya. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ada beberapa cara membedakan sepatu Converse resmi dan KW. Hal tersebut penting untuk diketahui semua orang agar tidak sampai salah membeli dan menyesalinya.

Converse dimulai di Massachusetts pada awal abad ke-20 sebagai perusahaan sepatu karet. Perusahaan ini kemudian tumbuh menjadi salah satu merek sepatu kets paling terkenal di dunia dengan pabrik di seluruh dunia.

Dalam studi yang dirilis pada 2017 oleh situs fashion Polyvore, perusahaan sepatu milik Converse muncul sebagai merek sepatu online yang paling dicari di 50 negara bagian AS.

Sayangnya, dengan popularitas Converse mendorong kemunculan produk tiruan dan pemalsuan. Di sisi lain, karena tingginya permintaan dan popularitas Converse All Star, sepatu merek ini sering menjadi sasaran para pemalsu.

Baca Juga: 4 Cara Mudah Membedakan Tas Coach Ori atau KW

Dilansir dari yournextshoes-com, Jumat (3/12/2022) untuk memastikan sepatu Converse resmi atau KW bisa dilakukan dengan memeriksa toko tempat Anda berbelanja.

Converse telah menambahkan pencari lokasi toko ke situs resminya. Hal tersebut bisa membantu pelanggan menemukan pengecer Converse resmi di dekat lokasi mereka.

Jika Anda lebih suka berbelanja online, hal pertama yang harus dilakukan adalah membaca ulasan. Selain itu perhatikan juga peringkat penjual baik online maupun offline.

Kedua adalah dengan membandingkan harga Converse resmi yang biasanya dibanderol Rp767 ribu sampai dengan Rp860 ribu. Jika lebih murah dari harga tersebut, pastikan Anda memeriksanya terlebih dahulu.

Baca Juga: 5 Bintang Drakor Hadiri Disney Content Showcase APAC 2022 di Singapura, Intip Style Keren Mereka!
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1964 seconds (10.101#12.26)