Begini Cara Mengasuh Buah Hati Agar Lebih Menyenangkan

Sabtu, 03 Desember 2022 - 18:20 WIB
loading...
Begini Cara Mengasuh Buah Hati Agar Lebih Menyenangkan
Menjadi orang tua adalah momen ajaib yang tak ternilai dalam kehidupan manusia. Begitu pun dengan mengasuh buah hati, yang mampu memberi kebahagiaan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Menjadi orang tua adalah momen ajaib yang tak ternilai dalam kehidupan manusia. Begitu pun dengan mengasuh buah hati , yang mampu memberi kebahagiaan dan petualangan fantastis. Karena itu, orang tua tentu selalu ingin memberikan yang terbaik bagi buah hatinya.

Lionelo, produk perlengkapan bayi dari Polandia memahami kebutuhan tersebut. Merek perlengkapan bayi ini terus menuai kepercayaan dari berbagai negara Eropa melalui berbagai produknya yang terkenal memiliki standar keamanan dan kenyamanan tinggi, hingga dapat turut berperan dalam membangun bonding antara orang tua dan anak.

Dirancang secara cermat, Lionelo juga berani memberikan komitmen tinggi pada kualitas rangkaian produk perlengkapan anaknya. Meski demikian, semua ditawarkan dengan harga yang terjangkau alias sewajarnya.

“Keseimbangan antara harga dan kualitas serta pemenuhan kebutuhan orangtua dan buah hati membuat produk Lionelo dengan cepat meraih kepercayaan," kata Sales Manager Lionelo Indonesia Angga Kusuma di IMBEX, JCC, Jakarta pada Jumat (3/12/2022).

"Tidak mengherankan jika Lionelo direkomendasikan orang tua di banyak negara, bukan hanya di Polandia, tempat merek ini berasal, tetapi juga negara-negara Eropa, seperti Jerman, Prancis, Spanyol, dan Republik Ceko,” tambahnya.



Lebih lanjut Angga menjelaskan, produk Lionelo yang hadir di Indonesia juga cukup beragam. Karenanya, kini para orang tua tak perlu lagi repot mencari berbagai perlengkapan bayi dengan merek yang berbeda-beda.

“Istilahnya Lionelo itu one stop shopping lah. Mau cari stroller ada, baby box, car seat atau baby bouncer juga tersedia. Hebatnya lagi, semua produk Lionelo fungsional. Contoh, stroller Amber 3 in 1," jelas Angga.

"Dengan membeli stroller Lionelo tipe ini, maka orangtua akan langsung mendapatkan stroller, car seat, sekaligus keranjang bayi, lengkap dengan berbagai aksesoris pendukungnya seperti kelambu, rain cover, alas ganti, dan lain sebagainya," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Jovanzka selaku mom influencer yang sedang bersiap menyambut kehadiran buah hati ketiganya menyambut gembira kehadiran Lionelo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2870 seconds (0.1#10.140)