Usai Operasi Plastik Hidung, Mayang Adik Vanessa Angel Punya Hobi Baru

Minggu, 04 Desember 2022 - 09:05 WIB
loading...
Usai Operasi Plastik Hidung, Mayang Adik Vanessa Angel Punya Hobi Baru
Adik kandung almarhumah Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri kerap mencuri perhatian publik, setelah operasi plastik hidung, kini punya hobi baru. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Adik kandung almarhumah Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri atau akrab dikenal Mayang kerap mencuri perhatian publik. Kali ini, Mayang yang baru saja melakukan operasi plastik di bagian hidungnya itu mengaku memiliki hobi baru.

Hal itu terlihat dalam sebuah unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Tante Gala Sky itu ternyata menyukai olahraga menembak.

"New hobby," tulis Mayang mengiringi unggahannya yang dikutip, Minggu (4/12/2022).

Anak Doddy Sudrajat itu terlihat begitu kece saat membidik sasarannya dengan senapan. Mayang tampak mengenakan perpaduan kulot hitam dengan crop top jeans.



Di bagian wajah Mayang mengenakan masker hitam untuk menutupi hidungnya yang masih dalam pemulihan pasca operasi plastik.

Biasa mendapatkan hujatan dari netizen, justru kali ini berbeda pasalnya kolom komentar unggahan tersebut dipenuhi dengan pujian untuk Mayang.

"Keren Mayang! Awas ya netizen kalau ada yang mau bully Mayang. Jangan main-main," tulis akun @mariahs***.

"Hobby barunya keren May," ujar @retna***.

"Sekarang good vibes si Mayang, salut deh," timpal @orld***.

Seperti diketahui sebelumnya, alasan Mayang melakukan operasi hidung karena ingin tampil lebih percaya diri. Digadang-gadang biaya operasi plastik Mayang mencapai Rp50 juta.

Sayangnya, di balik alasan Manyang, justru beberapa netizen berspekulasi bahwa itu bukan sepenuhnya keinginan Mayang, melainkan dipaksa oleh sang ayah, Doddy Sudrajat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)