Cinta Laura Tampil Cantik sebagai Pembicara IdeaFest 2022, Ini Pesan yang Disampaikannya

Minggu, 04 Desember 2022 - 05:29 WIB
loading...
Cinta Laura Tampil Cantik sebagai Pembicara IdeaFest 2022, Ini Pesan yang Disampaikannya
Cinta Laura menghadiri gelaran IdeaFest 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pada Minggu (22/11/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Cinta Laura menghadiri gelaran IdeaFest 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pada Minggu (22/11/2022). Cinta hadir sebagai pembicara yang memberikan materi bertajuk “Living a Purpose Life”.

Pada kesempatan tersebut, Cinta Laura tampil menarik dalam balutan outfit serta riasan wajah yang modern. Paras cantik dan tubuh tinggi semampai, membuat artis 28 tahun ini cocok mengenakan pakaian apa pun.

Untuk diketahui, festival IdeaFest 2022 menghadirkan lebih dari ratusan pembicara hebat yang telah berlangsung selama empat hari pada 24-27 November 2022 di JCC. Pada sesinya, Cinta memberikan motivasi untuk melawan pikiran negatif yang bisa membawa pengaruh buruk. Apalagi, mayoritas pikiran yang bersarang kerap kali penyebabnya adalah diri sendiri.

“Aku ingin kasih tahu sebagian besar justru, monster tersebut adalah diri kita sendiri,” ujarnya.

Cinta mengingatkan agar melawan monster berupa pikiran negatif tersebut. Belajarlah untuk memperhatikan dan peduli terhadap diri sendiri.

“Jadi yang ingin aku katakan kepada kalian semua yang ada di ruangan ini hari ini adalah, berbaik hatilah pada diri sendiri, kalahkan monster yang ada di dalam diri kamu,” tutur Cinta.

Lalu, Cinta mengurai persoalan podcastnya yang tidak pernah viral atau trending topik nomor satu. Tapi, menurut Cinta, dirinya sangat bangga dengan pencapaian tersebut.

“Memang benar belum ada satu pun podcast yang bisa dibilang trending topic number 1 di Indonesia. But it’s okay, aku sangat bangga dengan podcast yang aku buat. Kenapa? Karena memiliki niche audience yang sangat kuat,” kata dia.

Hal itu disebabkan Cinta hanya fokus pada manfaat dan dampak positif yang dia lakukan, bukan sekadar validasi dari orang lain.

“Bukan untuk validasi eksternal dari orang lain. Tapi untuk bisa berdampak positif dan mudah-mudahan pelan-pelan mengubah paradigma yang ada di negara ini, menuju satu hal yang lebih baik dan lebih positif,” pungkas Cinta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3733 seconds (0.1#10.140)